Sukses

Ben Affleck dan Jennifer Garner Membeli Sebuah Rumah Baru, Rujuk?

Ben Affleck dikabarkan akan segara pindah ke London bersama Jennifer Garner dan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan sedang mempersiapkan keluarganya untuk pindah ke London, Inggris. Hal ini lantas membuat banyak spekulasi mengatakan bahwa keduanya sudah rujuk kembali.

Seperti dilaporkan Mirror, Rabu (6/4/2016), pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini, merencanakan kepindahannya ke Inggris bersama anak-anak mereka. Mereka akan pindah ke London dalam tahun ini, menemani Ben Affleck yang akan syuting film terbarunya. Justice League: Part One.

Ben Affleck dikabarkan masih sering mengunjungi Jennifer Garner. Benarkah cintanya masih untuk Jennifer Garner?

Salah seorang sumber mengatakan hubungan keduanya sudah mulai membaik, "Hubungan Ben dan Jennifer sangatlah kuat. Mereka telah menciptakan sebuah hubungan yang normal, dan akan tetap seperti itu ketika mereka tinggal bersama di London."

"Ben Affleck ingin keluarganya tetap berada di dekatnya selama ia bekerja, dan tinggal bersama di sebuah kota yang baru adalah suatu pengalaman yang bagus, walaupun Ben Affleck dan Jennifer Garner tidak lagi bersama," ungkap salah seorang sumber.

Rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk, Jennifer Garner tetap memberikan pujian untuk Ben Affleck. Seperti apa ceritanya?

Pemain Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice ini mengaku hal yang terpenting dari hidupnya adalah untuk tetap berada di dekat ketiga anak-anaknya, Violet, Seraphina dan Samuel.

"Hidup tidak akan selalu mengikuti apa yang kamu mau. Kita melakukan yang terbaik dan selalu menempatkan anak kita menjadi yang pertama," ungkap Ben Affleck dalam sebuah wawancara belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini