Sukses

Demi Lovato Pinjamkan Suara untuk Bernyanyi di Film Angry Birds

Demi Lovato akan mengisi soundtrack musik dari film animasi Angry Birds, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato akan kembali mengisi soundtrack untuk film animasi terbaru Angry Birds. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya belum lama ini. Dalam cuitannya, ia menuliskan keterlibatannya dalam film bertema burung tersebut.

"Sangat senang mengumumkan aku akan menyanyikan lagu untuk #AngryBirdsMovie! Tak sabar untuk menunjukkannya kepada kalian dan saksikan filmnya Mei nanti," tulis penyanyi lagu Cool For the Summer ini.

Film Angry Birds. Foto: IGN

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (4/4/2016), belum ada keterangan mengenai detail lagu dan juga tanggal perilisannya, tapi yang pasti ini akan menjadi lagu pertamanya sejak ia mengeluarkan album, Confident, pada Oktober tahun lalu.

Film Angry Birds akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada 20 Mei 2016 mendatang. Film animasi yang diangkat dari sebuah aplikasi permainan bernama Angry Birds ini, suara karakter-karakternya diisi oleh artis Jason Sudeikis, Danny McBride hingga penyanyi country   Blake Shelton.

Desain menggemaskan untuk film adaptasi game Angry Birds. (Entertainment Weekly)

Penyanyi Charlie XCX pun akan hadir mengisi suara salah satu karakter dalam film animasi keluaran Sony Pictures Imageworks ini.

"Aku dengan bersemangat mengumumkan Charlie XCX akan mengisi suara karakter Willow dalam #AngryBirdsMovie!!! Berita selanjutnya akan diumumkan segera!," tulis John Cohen selaku produser film Angry Birds Movie dalam akun Twitter pribadinya.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini