Sukses

Drew Barrymore Ungkap Masa Sulit Perceraian

Begini ungkapan hati Drew Barrymore saat menceritakan masa-masa sulit dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, perceraian Drew Barrymore dengan mantan suaminya, Will Kopelman, resmi diumumkan oleh Barrymore sendiri. Bagaimana Barrymore melewati masa-masa sulit setelah bercerai?

Drew Barrymore menceritakan tentang kisah cintanya yang telah lalu. Kisah cinta remaja Drew bersama aktor tampan Christian Bale. (Bintang/EPA)

Dilansir dari Aceshowbiz pada Senin (4/4/2016), Barrymore mengungkapkan perasaannya saat tengah mempromosikan produk makanannya pada Sabtu (2/4/2016) lalu. Dalam sesi wawancara yang dilakukan PopSugar tersebut, Barrymore menceritakan situasi yang ia rasakan pada saat perpisahan itu terjadi. Termasuk soal kondisi batin anaknya.

"Dia tidak perlu khawatir. Ia perlu tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Semua gadis kecil akan merasa aman jika mengetahui orang tuanya utuh," ujar Barrymore saat membicarakan tentang putrinya yang berumur 3 tahun.

Mata Barrymore sontak berkaca-kaca saat ia mulai membicarakan tentang perceraiannya. "Aku telah melewati saat-saat yang sangat berat beberapa bulan yang lalu. Sekarang menjalani hidup baru, arah yang baru. Aku menelpon seseorang yang sangat aku percayai, hormati, dan yakini," ujar pemain film Charlie's Angels ini. 

Drew Barrymore dan Will Kopelman (Bintang/EPA)

Barrymore mengungkapkan bahwa sahabatnya tersebut memberikan nasihat yang sangat bijak. Baginya, nasihat tersebut menunjukkan pilihan hidup yang tepat.

"Nasihatnya luar biasa meski sederhana. Aku harus melangkah ke depan tak usah ingat masa lalu ," pungkas Barrymore. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini