Sukses

Putri Elly Sugigi Dianggap Tak Sopan Selfie Bareng Ferry Anggara

Keakraban Ferry Anggara dengan putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti, dianggap negatif oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Masih jelas teringat di benak publik persoalan yang menimpa rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara belum lama ini. Elly mengaku memergoki sang suami tengah saling kirim pesan mesra dengan wanita lain yang diduga salah satu penonton bayaran asuhannya.

Elly Sugigi pun naik darah dan curhat di media sosial tentang kegundahan hatinya. Saat itu ia bahkan berniat untuk menceraikan Ferry Anggara yang baru empat bulan menjadi suaminya.

 Setelah membuka masalah rumah tangganya bersama sang suami, Elly Sugigi menyesl dan meminta maaf.

Belum sampai sehari, Elly menghapus semua unggahan curhatnya itu. Beberapa hari kemudian, Elly dan Ferry kembali terlihat bersama di sebuah acara.

Ferry Anggara akhirnya bisa merebut kembali hati Elly Sugigi. Tak hanya itu, Ferry juga tampak semakin akrab dengan Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi dari pernikahan sebelumnya.

 

Seperti yang diperlihatkan Ferry dan Ulfi di media sosial, baru-baru ini. Ulfi tampak melakukan selfie dengan ayah tirinya yang ia panggil `kakak`.

Sayangnya, keakraban mereka justru menuai kritikan dari netizen lantaran pose Ulfi dianggap tidak pantas apalagi di depan "ayahnya". Gadis berambut panjang itu mengangkat kedua tangannya sehingga sebagian bajunya ikut terangkat dan memperlihatkan perutnya.

 Ferry Anggara dan Ulfi Damayanti, anak Elly Sugigi [foto: instagram/ulfi.damayanti06]

"Maaf dek Ulfi gak sopan kyak ny diidpn bapak tiri baju seperti itu," kata @ayu_fi3ani.

"Buka2 aurat depan bapak tiri gak malu apa ,," tambah @sitasaputri17 dan @liamagenta97, "itu kan papah bru ny..tp kok kaya pacar ny ya mesra nya".

 Elly Sugigi mengakui sangat protektif terhadap putrinya, Ulfi Damayanti.

Tak hanya itu, Ulfi bahkan dinilai tidak menghargai Elly Sugigi sebagai ibu sekaligus istri Ferry.

"Ini ank sama emaknya suka bgt bikin sensasi publik ckckckckckck, gimana orang mau berpikir yg baik baik tentang kluarga ini, wong tingkah nya gk enak bgt d pandang,,ank ny aj gk isa mghrgai ibunya, apalagi orng lain," ujar @elyzabetlee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini