Sukses

Doctor Strange Beri Kejutan di Toko Komik

Benedict Cumberbatch memberi kejutan kepada pengunjung toko komik lokal, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Kejutan diberikan Benedict Cumberbatch kala ia mengunjungi kota New York belum lama ini. Ia yang berperan menjadi Doctor Strange dalam film superhero Doctor Strange keluaran Marvel Entertainment ini, datang secara tiba-tiba ke sebuah toko komik.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (4/4/2016), Bedenict Cumberbatch mengunjungi sebuah toko komik lokal di sebuah daerah di New York City, lengkap dengan kostum Doctor Strange. Hal ini tentu menjadi kejutan bagi pengunjung dan juga penjual di dalam toko komik tersebut.

Penampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, (Twitter)

"Dokter baru saja datang untuk kunjungannya," tulis akun JHU Comic Books dalam Twitternya. Tak lupa, sang manajer toko komik pun langsung mengabadikan momennya bersama sang Doctor Strange.

Di lain pihak, sang rumah produksi, Marvel Entertainment mengabadikan kunjungan Benedict Cumberbatch ke toko komik tersebut dengan mengunggah foto dimana Benedict Cumberbatch berpose dengan memegang komik Doctor Strange.

"Kita tidak pernah tahu kapan Master of the Miystic Arts akan mampir! Terima kasih, @jhuniverse! #DoctorStrange," tulis akun Twitter resmi milik Marvel.

Penampilan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, (Twitter)

Doctor Strange bercerita mengenai seorang dokter ahli bedah yang kehilangan fungsi tangannya setelah ia mengalami kecelakaan. Saat melakukan perjalanan ke Tibet, ia pun berhadapan dengan Ancient One yang mengubahnya menjadi sesosok Penyihir Agung demi mempertahankan dunia dari kejahatan.

Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, dan Michael Stuhlbarg juga turut terlibat dalam film superhero ini. Doctor Strange dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini