Sukses

Pemain Generasi Baru X-Men di New Mutants Diumumkan

Pengumuman film generasi baru X-Men, The New Mutants, telah mencapai tahap para pemain baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Studio Fox pada awal tahun lalu ini menyampaikan pengumuman terkait film baru X-Men. Kala itu, disebutkan bahwa akan ada proyek film The New Mutants yang menjadi spin-off terbaru X-Men. Kini, iniformasi baru terkait proyek tersebut sudah diumumkan.

Seperti dilansir dari The Source, Sabtu (2/4/2016), sebuah kabar dari HitFix menyampaikan bahwa proses pembuatan film The New Mutants sudah mengalami kemajuan. Bahkan proses casting (pemilihan pemain) sudah digelar oleh pihak studio.

 

Pertama, aktris Maisie Williams yang terkenal berkat serial Game of Thrones dikabarkan bakal tampil sebagai Rahne Sinclair alias Wolfsbane. Karakternya adalah mutan asal Skotlandia yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud sebagai werewolf.

Maisie Williams bakal menjadi tokoh utama bernama Ellie dalam proyek adaptasi game horor The Last of Us.

Lalu terdapat juga Anya Taylor-Joy yang belakangan muncul di film The Witch. Kabarnya, ia telah resmi bergabung sebagai karakter bernama Illya Rasputin alias Magik. Sosok tersebut merupakan penyihir kuat dan juga saudari Colossus, anggota X-Men.

Alexandra Shipp juga akan kembali memerankan Storm usai beraksi dalam X-Men: Apocalypse yang siap tayang pertengahan tahun ini. Kabarnya juga, James McAvoy akan muncul lagi di film ini sebagai Professor X.

James McAvoy memang belum mengetahui seperti apa konsep X-Men: Apocalypse yang sesungguhnya, tapi ia siap memplotoskan kepalanya.

Anggota New Mutants dari komik klasik yang ada adalah Cannonball, Sunspot, dan Mirage. Cannonball adalah sosok mutan yang bisa terbang sebentar dengan kecepatan jet serta kekuatan tak terbendung.

Lalu, Sunspot merupakan mutan yang bisa memakan dan menyalurkan tenaga matahari. Mirage dikenal memiliki kekuatan psikis dan telepati yang membuatnya bisa menciptakan ilusi terhadap musuhnya berupa rasa takut terbesar mereka.

New Mutants yang merupakan bagian dari kisah X-Men. (vixenvarsity.com)

Perkembangan pesat film The New Mutants ini masih belum disertai dengan sinopsis ceritanya. Namun begitu, film dalam universe X-Men ini ditaksir bakal tiba di bioskop pada tahun 2018 mendatang. X-Men: Apocalypse sendiri bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini