Sukses

Elly Sugigi dan Suami Tak Jadi Cerai

Keduanya tampil akur saat menghadiri sebuah acara bersama anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berantem di media sosial, pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara akhirnya berdamai. Keduanya sepertinya tidak jadi bercerai setelah terlihat hadir bersama dalam sebuah acara.

Elly Sugigi dan Suami Tak Jadi Cerai

Seperti terlihat di akun Instagram-nya, Elly mengunggah kebersamaannya dengan Ferry. Dirinya juga meminta maaf kepada suaminya itu dan berharap rumah tangganya bisa baaik-baik saja. Ia pun berjanji tidak akan berbicara aneh-aneh lagi di social media mengenai rumah tangganya dengan Ferry.

"Feri makasi juga kata maaf dri kita berdua dan kita saling maaf, terlalu emosi krn ku justru sayank sm km ku berbuat bgtu krn kita harus saling jaga satu sam lain semoga anak yatim piatu tadi bisa merubah sifat ku dan km amin sy uda janji td gk akan tulis sosmed lg tentng rumah tangga kita ku mau tulis tentng kerjaan sy saja ok,” tulis Elly dalam keterangan sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram.

 

Sebelumnya, Ely mengungkapkan bahwa dirinya akan bercerai dengan Ferry dan tidak ingin menikahi lagi. Hal itu terjadi lantaran pria 26 tahun ini ketahuan berselingkuh dengan wanita yang bekerja dengan Elly sebagai penonton alay di acara-acara televisi.

Elly Sugigi dan Suami Tak Jadi Cerai

Elly bahkan mengaku jika dirinya mendapati wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu telah mengirimkan foto bugil ke handphone Ferry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini