Sukses

Kyuhyun Super Junior dan f(x) Menangkan Huading Awards

Kyuhyun dan f(x) raih penghargaan bergengsi di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Kyuhyun Super Junior terpilih sebagai Global Best Singer, sementara juniornya, f(x), terpilih sebagai Idol Group Respectively, dalam acara penganugerahan 18th Huading Awards yang diselenggarakan pada Kamis, (31/3/2016) di Hotel Macau Studio.

Dilansir Kpop Herald, Jumat, (1/4/2016), Kyuhyun mengutarakan rasa terima kasih kepada para penggemar dan juga anggota Super Junior atas kemenangannya. "Aku bisa menerima penghargaan ini karena penggemar yang sangat-sangat mendukungku," katanya.

[Foto: Kyuhyun dalam Huading Awards]

"Aku juga ingin mengucapkan 'Thank you' dan 'I love you' kepada para penggemar dan tentunya para anggota Super Junior," tambah Kyuhyun dalam bahasa Tiongkok.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Kyuhyun kemudian membawakan lagunya yang paling fenomenal berjudul, At Gwanghwamun. Penampilan Kyuhyun yang luar biasa membuat para penggemar ikut bernyanyi bersama sang idola.

Sementara itu, para anggota f(x) juga turut mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut, "Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan luar biasa ini, meskipun Victoria berhaliangan hadir, kami tetap ingin memberikan kebagahagiaan," ucap ke empat member sebelum menampilkan lagu 4 Walls.

[Foto: f(x) dalam Huading Awards]

The Huading Awards telah diselenggarakan sejak tahun 2007. Acara penghargaan ini diperuntukkan untuk insan musik, film, dan juga drama. Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Negara Republik Rakyat Tiongkok. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.