Sukses

Setelah Kencani Anak Gading, El Barack Berpaling Ke Anak Ruben?

Anak Jessica Iskandar, El Barack menunjukkan tingka lucu saat mendapat telepon dari Thalia, anak Ruben dan Gempi, anak Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalankan misi untuk makan malam bersama anak Gading dan Gisel, Gempita Nora Merten, nampaknya anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander juga dekat dengan anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia.

[Foto: Instagram Jessica Iskandar]

El bahkan sempat dibuat bingung, harus memilih Gempi, ataukah Thalia. Melalui video yang diunggah Jessica Iskandar melalui Instagramnya, tampak sekali kelucuan El yang mendapat telepon dari Gempi dan Thalia.

"Aku bingung.. @el_barack_alexander ga mau angkat telp dari Gempi, @gisel_la @gadiiing padahal besok mau dinner.. Tapi kalau telepon dari Thalia mau @ruben_onsu @sarwendah29 jadi gimana dong nih??? Hahahaha," tulis Jessica pada Kamis, (31/3/2016).

Dalam video tersebut, El terlihat menolak menjawab panggilan Gempi dengan menggelengkan kepalanya. Ketika mendapat telepon kedua yang ternyata dari Thalia, ia mau mengangkat telepon tersebut dan berkata, "Hallo."

[Foto: Instagram Jessica Iskandar]

Melihat tingkah lucu El, para netizen pun ramai-ramai memberi komentar seperti, "liat video @el_barack_alexander ganteng gk pernah bosan minta digigit gemessssssss... 😭😭😭😭😭😭 @jedarcantik," tulis @nvy_alvnt

"Lucu bgt el kyknya el senengnya sama thalia yaa ugghh gemess," kata @fadkahijab. "Hahha. Kalo gempi ga mau.. kalo alia langsung nccuuss... ya ampun lucu2nyaa..," tambah @febyanastasia. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.