Sukses

Ini yang Diingat Aliando Syarief dari Film AADC

Aliando Syarief mengaku sampai enam kali menonton film Ada Apa Dengan Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) begitu membekas di hati dan ingatan Aliando Syarief. Saat pertama kali menyaksikan aksi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo beradu akting, ia langsung mengklaim film tersebut jadi drama percintaan terbaik.

Film yang memicu diadakannya kembali Festival Film Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta?.

"Nonton film AADC? SMP kelas 3, Ali beli CD-nya. Pertama kali nonton sampai enam kali, karena suka banget. Kisah remaja banget pas tahun 2002 kan," ujar Aliando Syarief saat ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Aliando mengkaui, fenomena AADC juga menjalar ke teman-temannya di sekolah saat itu. Hampir setiap hari, bintang Ganteng-ganteng Serigala ini melihat gaya bicara Dian Sastrowardoyo yang ditirukan rekan-rekannya.

Aliando Syarief. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Satu sekolah semua cara ngomongnya Cinta, yang cowok gayanya kayak Nicholas. Itu semuanya hampir ngalamin deh, hahaha," kenang Aliando Syarief.

Lantas, adegan apa antara Rangga dan Cinta yang paling diingat oleh Aliando Syarief? "Adegan Cinta dan Rangga berantem. Terus yang Rangga nemenein Cinta beli buku di Kwitang, Cinta marah mau dikejar Rangga terus dia ngadep ke belakang. Yang di kafe juga, Cinta nyanyiin puisi Rangga ternyata lebih bagus. 'Bosan aku dengan penat'," kenang Aliando. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini