Sukses

Simak, Ini Dia 5 Penampilan Paling Seru di Konser AADC 2

Dalam The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta? 2, artis dan penyanyi papan atas menghadirkan penampilan seru dan luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut penayangan film paling ditunggu tahun ini, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2), SCTV menggelar konser bertajuk "The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta? 2" pada Kamis (31/3/2016) malam.

Acara yang disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City di Daan Mogot, Jakarta ini menghadirkan beragam artis yang membawakan soundtrack ciptaan Melly Goeslaw, baik di film pertama maupun kedua. Yang tampil di antaranya adalah RAN, Cakra Khan, Cherrybelle dan Teenebelle, Rizky Febian, duet Melly dengan Marthino Lio, dan masih banyak lagi.

Dari semua penampilan, kami memilih lima di antaranya sebagai penampilan paling seru di konser semalam. Siapa saja? Simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3 Girl Band + 1 Penyanyi dalam Satu Panggung

Ramainya Aksi 3 Girl Band + 1 Penyanyi dalam 1 Panggung

Meski konser dibuka dengan penampilan Melly Goeslaw dan Cakra Khan membawakan lagu "Ada Apa Dengan Cinta?", aksi panggung paling mencuri perhatian justru ada di penampilan kedua.

Gerombolan gadis cantik dengan seragam putih abu-abu menyerbu panggung. Mereka menyanyikan lagu "Dimana Malumu". Mereka adalah BLINK, Cherrybelle, Teenebelle, dan Zahra Damariva. 

3 dari 6 halaman

Perkenalkan, Marthino Lio, Rekan Duet Terbaru Melly Goeslaw

Perkenalkan, Marthino Lio, Rekan Duet Terbaru Melly Goeslaw

Untuk menyanyikan soundtrack terbaru AADC?2, Melly mengaku ia butuh enam bulan untuk mencari partner bernyanyi. Melly melakukan audisi, lalu menghasilkan seribu demo suara. Dari proses in, Marthino Lio keluar sebagai pemenang.

Buat pecinta FTV, Guiliano Marthino Lio atau Lio, bukan nama asing. Lio sudah muncul dalam banyak FTV, dan kerap memerankan tokoh antagonis. Ia seangkatan dengan Adly Fairuz dan Egi John saat mereka laris menjadi pemain utama FTV sekitar tahun 2005. Siapa menyangka kini ia malah menjadi rekan duet solois sekaliber Melly Goeslaw?

Dan Lio tak tampil mengecewakan. Suara berat namun lembutnya, berpadu dengan suara Melly saat membawakan lagu "Ratusan Purnama", yang sudah sering mengudara di radio. 

4 dari 6 halaman

Aliando yang Sukses Bikin Penonton Histeris

Aliando yang Sukses Bikin Penonton Histeris

Tampil misterius dalam sebuah kurungan, Aliando sukses membuat penonton dan penggemarnya di studio menjerit histeris. Lagu "Denting" mengalun dari bibir Aliando dengan mulus. Suaranya sedikit serak, namun kali ini membuatnya jadi sedap didengar.

Menariknya, Aliando tampil dengan mantel hitam panjang yang mengingatkan kita pada gaya pakaian pria di film horor. "Aroma vampir hadir di panggung," begitu kata fansnya di lini masa. Pesona pemeran Digo di Ganteng-Ganteng Serigala ini ternyata belum juga padam. Tak heran, tagar #AliandoWithAADC2 bisa merajai Twitter dalam beberapa jam.

5 dari 6 halaman

Gita Gutawa yang Kembali Memukau

Gita Gutawa yang Kembali Memukau

Dalam beberapa penampilannya pada konser sebelumnya, banyak yang menilai suara Gita Gutawa kini tak sedahsyat dulu. Namun, hal ini ia patahkan lewat penampilannya di Konser AADC?2 semalam.

Gita menyanyikan lagu "Suara Hati Seorang Kekasih" dengan suara sopran miliknya yang sudah tak perlu diragukan lagi. Lengkingannya pas. Ekspresi bagus. Gaun panjangnya pun cantik. Gita tampil layaknya diva. Ya, Gita Gutawa sudah kembali.

6 dari 6 halaman

Asyiknya Senandung Goodbye Felicia dan Stephanie Poetri

Asyiknya Senandung Goodbye Felicia dan Stephanie Poetri

Stephanie Poetri, anak bungsu Titi DJ yang beranjak remaja ini ternyata punya suara empuk dengan liukan asyiknya kala mendaur ulang lagu "Bimbang" bersama bandnya, Goodbye Felicia.

Stephanie dan bandnya tak banyak mengubah nada pada lagu, namun justru dengan begitu rasanya tak merusak lagu. Penonton pun dibuat senang dan ikut bersenandung bareng. Tak pela, mereka menjadi salah satu penampil yang cukup sukses mencuri perhatian di "The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta? 2".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini