Sukses

The Biggest Concert AADC 2, Mengulang Romansa Rangga - Cinta

The Biggest Concerts AADC 2 menghangatkan kembali memori penonton terhadap film yang tayang 14 tahun lalu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Empat belas tahun sudah film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) membius para penonton film Indonesia dengan romantisme percintaan Rangga dan Cinta. Tak heran, kemunculan sekuel film tersebut, yakni Ada Apa Dengan Cinta 2 pada 28 April mendatang, jadi sesuatu yang dinanti masyarakat.

Untuk mengingatkan kembali memori penonton terhadap film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza tersebut, SCTV menggelar konser bertajuk "The Biggest Concert AADC 2" di Studio Emtek City, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam.

Penyanyi dan penulis lagu, Melly Goeslaw tampil nyentrik dalam 'The Biggest Concent Ada Apa dengan Cinta? 2', Kamis (31/3). Konser ini menampilkan lagu-lagu yang menjadi soundtrack di film legendaris, Ada Apa Dengan Cinta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam konser itu, penonton dibuat bernostalgia dengan soundtrack film AADC yang mengimbangi prestasi filmnya sebagai album soundtrack terlaris. Lagu-lagu yang diciptakan melalui tangan dingin Melly Goeslaw dan Anto Hoed tentang kisah Rangga dan Cinta, masih membekas hingga kini.

Bukti nyata dahsyatnya lagu-lagu soundtrack AADC terlihat kala penonton di studio ikut menyanyikan lagu "Ada Apa Dengan Cinta" yang dilantunkan Melly Goeslaw bersama Cakra Khan, sebagai lagu konser. Hampir semua penonton yang berada di studio hapal bait demi bait yang dilantunkan oleh duet manis Melly dan Cakra.

"The Biggest Concert AADC 2" menampilkan soundtrack film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dalam aransemen berbeda namun tak kalah memukau untuk didengarkan. Sejumlah musisi ikut ambil bagian untuk menyanyikan kembali soundtrack lagu film yang masuk dalam kategori box office film Indonesia.

Penyanyi dan penulis lagu, Melly Goeslaw tampil nyentrik dalam 'The Biggest Concent Ada Apa dengan Cinta? 2', Kamis (31/3). Konser ini menampilkan lagu-lagu yang menjadi soundtrack di film legendaris, Ada Apa Dengan Cinta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ada Kikan Namara yang tampil membawakan lagu "Ku Bahagia", Blink bersama Cherrybelle dengan "Di Mana Malumu', Rizky Febian dengan "Hanya" serta penampilan spesial Aliando Syarif membawakan lagu "Denting".

Dalam kesempatan itu, Melly Goeslaw, yang juga menggarap soundtrack AADC 2, memperkenalkan lagu berjudul "Ratusan Purnama" bersama dengan rekan duetnya yang baru, Marthino Lio. Lagu tersebut akan mengiringi romansa Rangga dan Cinta di cerita terbaru mereka.

Penyanyi muda, Rizki Febian tampil dalam 'The Biggest Concent Ada Apa dengan Cinta? 2' di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (31/3). Konser ini menampilkan lagu-lagu yang menjadi soundtrack di film Ada Apa Dengan Cinta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat konser, SCTV juga mengundang para pemain dan produser yang terlibat dalam penggarapan AADC 2. Di antaranya, Mira Lesmana, Riri Riza, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Ario Bayu dan lain-lain. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini