Sukses

Nicholas Saputra Nostalgia Jadi Rangga di Masa Lalu

Nicholas Saputra hadir dalam konser `The Biggest Concerts AADC 2` yang digelar di Studio Emtek City.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra hadir dalam konser `The Biggest Concerts AADC 2` yang digelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016) malam. Saat menyaksikan konser, memori pemeran Rangga seperti di masa lalu, kembali terlintas.

Nicholas Saputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kan musiknya dimainin lagi sama Anto Hoed dan Melly Goeslaw di panggung tadi. Jadi keingat yang dulu-dulu," ucap Nicholas Saputra saat ditemui usai konser.

Nicholas Saputra sangat menikmati konser tersebut. Selain bernostalgia, ia memanfaatkan kesempatan itu untuk reuni dengan teman-temannya saat syuting film AADC 15 tahun silam.

Sebab, selain Nicholas Saputra, konser tersebut juga dihadiri oleh Riri Riza, Mira Lesmana, Sissy Priscillia, Titi Kamal, Dennis Adhiswara, dan keluarga besar AADC saat pertama kali dibuat.

Nicholas Saputra dan kawan-kawan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang banget bisa ketemu dengan banyak teman-teman lama sih. Jadinya yang dulu di AADC pertama pada kumpul di konser ini. Nyanyi-nyanyi lagi," Nicholas Saputra mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini