Sukses

Lakoni Adegan Ranjang, Margot Robbie Pukul Pemeran Tarzan

Aktris Margot Robbie ternyata sempat bertindak kasar kepada Alexander Skarsgard.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Margot Robbie ternyata sempat bertindak kasar kepada Alexander Skarsgard. Namun yang cukup mencengangkan, tindakannya tersebut dilakukan saat melakoni sebuah adegan ranjang untuk film terbaru mereka, The Legend of Tarzan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (31/3/2016), kejadian tersebut justru diceritakan sendiri oleh sang sutradara, David Yates. Ia mengungkapkan bahwa Robbie yang sedang memerankan Jane, sempat memukul wajah Alexander Skarsgard ketika adegan intim sedang diambil.

 

"Mereka menjalani adegan bercinta ini bersama, dan saya berkata (kepada Robbie), 'Tamparlah Alex saat kamu sedang bercinta, hanya semacam memberinya pukulan,'" cerita sang sutradara dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly.

"Itu semacam momen bersahaja, sensual dari rasa menikmati seks bersama Alex, dan satu-satunya memar yang Alex terima selama seluruh pengambilan gambar mungkin adalah pukulan dari Margot. Yang mengatakan banyak hal tentang penghayatannya," lanjut Yates.

The Legend of Tarzan. (Warner Bros / Ace Showbiz)

Aksi Margot Robbie semacam itu bukanlah untuk yang pertama kali. Sebelumnya, ia pernah memukul aktor yang menjadi lawan mainnya. Robbie sekali pernah menampar Leonardo DiCaprio dalam sebuah audisi untuk film yang membawanya ke popularitas, The Wolf of Wall Street.

"Aku hanya, 'Memukul Keras!' Aku memukul di wajahnya. Dan kemudian aku berteriak, 'Kau brengsek!' Dan itu tidak ada di naskah sama sekali. Ruangan itu langsung menjadi sunyi dan aku membeku. Aku berpikir, 'Kau baru saja memukul Leonardo DiCaprio di wajah. Mereka akan menangkapmu karena itu penganiayaan,'" ucapnya kepada PEOPLE kala itu.

Tak lagi terlihat Leonardo DiCaprio yang ganteng dan berpenampilan necis, seperti yang terakhir kita lihat di film Wolf of wall Street.

Akting Margot Robbie dan aksi Alexander Skarsgard dalam The Legend of Tarzan bisa disaksikan pada 1 Juli 2016 mendatang. Melalui film ini, David Yates berupaya untuk bisa menghidupkan petualangan Tarzan dengan lebih dahsyat dan spektakuler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini