Sukses

Cut Memey Menitikkan Air Mata saat Bercerita tentang Ibunya

Bagi Cut Memey, ibu adalah sumber kekuatan untuknya dalam melewati masa-masa sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2006 rupanya merupakan masa-masa sulit bagi Cut Memey. Di tahun itu ia menghadapi kasus perceraian dari sang suami, Jackson Peranginangin.

Dalam melewati masa-masa sulit tersebut, ibu Cut Memey adalah sosok yang paling berperan dan menjadi sumber kekuatan dalam melewati permasalahan tersebut.

Cut Memey saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (31/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Mama tuh perempuan kuat yang luar biasa. Sekolahnya enggak tinggi, lulus SMP saja," ujarnya melalui acara Dear Haters Liputan6.com,Kamis, (31/3/2016). Pada kasus perceraian Memey, Mamanya begitu terpukul, tapi ia tetap menunjukkan sisi kuatnya.

"Pada saat kejadian itu dia cuma bilang, 'Memey, ini hidup kamu. Kejadian ini terjadi karena apa yang sudah kamu lakukan, jadi kamu harus tanggung jawab sama apa yang sudah kamu perbuat'," katanya sambil menitikan air mata.

Selain itu, ada pesan Mamanya yang selalu diingat oleh Memey, bahwasanya hidup itu bukan hanya tentang kesenangan. Karena itu, pengalaman tersebut harus jadi pembelajaran untuk lebih maju.

"Hidup itu tidak melulu tentang keindahan dan kesenangan, jadi up and down dalam kehidupan adalah salah satu hal yang harus dinikmati. Kalau lari dari masalah ini sampai kapan pun aku tidak akan bisa menjadi Memey yang lebih maju dari sekarang."

Cut Memey saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (31/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sementara itu, bintang Emak Ingin Naik Haji ini tidak pernah menyesali masa lalunya. Ia justru bersyukur karena pengalaman hidupnya begitu berharga.

"Aku bersyukur atas segala kesulitan yang pernah aku lewati. Coba bayangin kalau aku dapetin pengalaman itu saat di usiaku yang sekarang, aku rasa aku enggak bisa sekuat itu. Bisa dibilang hidup aku yang sekarang adalah hasil dari hidup aku yang lalu karena cobaan itu menjadikan aku lebih kuat." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini