Sukses

Cerita Sheryl yang Kesulitan saat Main Film Koala Kumal

Sheryl secara perdana beradu akting dengan Raditya Dika. Lalu, bagaimana perasaan dara cantik itu?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Sheryl Sheinafia akan bermain dalam film bergenre drama komedi berjudul Koala Kumal, yang diangkat dari novel karya komika Radiyta Dika dengan judul yang sama. Secara perdana, Sheryl Sheinafia akan beradu akting dengan Raditya Dika.

Bisa bermain dalam film yang juga disutradarai Raditya Dika jadi kebanggaan sendiri buat Sheryl. Akan tetapi, ia mengaku kalau tak humoris, padahal harus bermain dalam film komedi. Hal itulah yang menjadi tantangan buat wanita yang piawai memainkan gitar.

"Itu mungkin hal susah dari Sheryl, harus humoris. Padahal aku merasa garing orangnya," ujar Sherryl ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Namun apa yang Sherly rasakan berbeda dengan tanggapan Raditya Dika. Menurut pria 31 thun itu, Sherly bisa melucu. Akan tetapi, jiwa humorisnya butuh diasah lagi agar jenaka dalam dirinya bisa tumbuh.

"Kalau kata bang Dika aku mah lucu. Tapi aku malah anggapnya biasa saja. Aku sangat senang karena Bang Dika banyak bantu aku," ujar Sherly


Sherly berharap, kendala tersebut bisa ia atasi dengan mudah saat syuting nanti. Apalagi ia harus dituntut jenaka. Bahkan, Sheryl juga harus bisa menghibur dalam film yang rencananya akan mulai syuting 1 April 2015.

"Semoga saja saya bisa nanti dan sesuai dengan yang diharapkan," kata Sheryl.

Film Koala Kumal juga diisi oleh aktor dan artis kenamaan Tanah Air seperti, Acha Septriasa, Nino Fernandez, serta Cut Mini. Rencananya film tersebut akan dirilis lebaran 20016.(Pur/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.