Sukses

Cut Memey Blakblakan Soal Suami Bulenya

Ini yang diperbincangkan Cut Memey di pertemuan pertamanya dengan sang suami, Paul Rowland.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungannya dengan pengusaha Jackcon Peranginangin kandas beberapa waktu lalu, cukup lama Cut Memey hidup sendiri. Siapa sangka diam-diam pesinetron itu kini telah menikah dengan seorang pria bule asal Kanada, bernama Paul Rowland. Dari pernikahan itu, Cut Memey telah dikaruniai seorang anak yang sangat tampan bernama Nathan.

Dalam acara live streaming Liputan6.com, Dear Haters, Kamis (31/3/2016) sore, Cut Memey pun buka-bukaan soal pertemuannya dengan pria bule di tahun 2011 yang ternyata dikenalkan oleh salah seorang sahabatnya.

Cut Memey saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (31/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Aku dikenalin sama sahabat aku via BBM. Keesokannya aku ngopi sama dia di Kemang. Tapi temenku itu enggak dateng karena dia sibuk syuting. Jadi ini kayak blind date. Akhirnya tiga bulan kita jalanin, dia ngajak serius sama aku," ucap Cut Memey.

Menurut Memey, Paul adalah sosok lelaki yang mau menerima dirinya apa adanya. Paul juga tak mempermasalahkan segala keburukan dalam dirinya dan masa lalunya yang tak mengenakkan untuk diingat-ingat kembali. 

"Di hari berikutnya kita akhirnya ketemu lagi buat late dinner. Di pertemuan kedua itu aku jelasin masa lalu aku, aku jelasin kejelekan aku. Pokoknya enggak ada bagus-bagusnya. Tapi dia lelaki yang bisa nerima aku apa adanya dengan segala kejelekan aku," ceritanya.

Selain bisa menerima Memey apa adanya, ternyata ada satu hal yang paling dikagumi suaminya dari diri Memey, yaitu mata dan bibirnya.

Cut Memey saat menghadiri program acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (31/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Mata aku. Suami aku paling suka sama mata aku dan bibir juga. Dari awal kenal dia suka mataku karena buat dia mata itu tidak pernah bohong, jadi kenapa mataku indah?" katanya sambil tertawa, lalu ia melanjutkan, "Karena aku enggak pernah menyembunyikan sesuatu dari dia."

Cut Memey diketahui telah menikah dengan Paul Rowler secara siri pada tahun 2011. Setelah melahirkan anaknya, Nathan, ia kemudian dinikahi secara resmi dan dicatat dengan hukum negara di tahun 2012. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.