Sukses

Vico Rahman Pensiun Jadi Mr. Bean Indonesia

Komedian Vico Rahman kini sudah meninggalkan predikatnya sebagai Mr. Bean Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama menyandang predikat sebagai Mr. Bean Indonesia, komedian Vico Rahman akhirnya memutuskan untuk menanggalkan image besarnya itu.

Baca Juga

Vico mengungkapkan, dirinya mulai merasa lelah meniru segala tingkah sosok ikonik tersebut. Dukungan kuat dari pihak keluarga juga membuatnya semakin yakin untuk tampil dengan jati dirinya yang asli.

"Saya memutuskan mundur dari Mr. Bean Indonesia. Saya siap memulai babak baru menjadi diri sendiri dan tidak lagi meniru karakter tokoh lain," ucap Vico dalam sebuah pernyataan belum lama ini.

Adalah Vico Rahman yang mencoba untuk memerankan karakter Mr. Bean hingga ia sempat tampil beberapa kali meramaikan program musik Inbox (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kini, dengan imejnya yang baru, Vico akan segera kembali beraksi dalam film layar lebar bertajuk Dawai Cinta Mutiara Hitam. Panggung musik juga tak ditinggalkannya. Terbukti dengan peluncuran single terbaru miliknya yang bertajuk "Yang Penting Happy".

"Saya sengaja membuat lagu yang sama dengan lagu paman saya, Jamal Mirdad. Di lagu ini, saya menggandeng sahabat saya, Yon Suyono sebagai gitaris," ujarnya.

Ingin menghibur mempelai, Vico Mr. Bean malah jatuh dari atas panggung saat bernyanyi.

Vico sendiri sebelumnya sudah memakai atribut Mr. Bean sejak Maret 2010. Lewat tingkahnya yang mirip dengan karakter yang dimainkan komedian Inggris Rowan Atkinson tersebut, Vico bahkan sempat berakting satu layar dengan Dewi Perssik di film Mr. Bean Kesurupan.

Lahir di Jepara, 9 September 1982, Vico Rahman sebelumnya pernah bergelut di dunia akting sebelum menjadi Mr. Bean Indonesia. Biasanya, ia hanya mendapatkan peran sebagai penjahat atau figuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini