Lee Min Ho dan Suzy Miss A Bertunangan?

Oleh Desika Pemita pada 31 Mar 2016, 20:40 WIB
Diperbarui 31 Mar 2016, 20:40 WIB
Lee Min Ho dan Suzy
Perbesar
Hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` dikabarkan makin serius, berlanjut ke jenjang berikutnya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` ketahuan tengah menjalin kasih Februari 2014 silam. Lee Min Ho dan Suzy pun mengakui kisah cintanya, meminta restu dari penggemar setianya.

Sempat dikabarkan putus, hubungan Lee Min Ho dan Suzy makin panas, mulai masuk ke hubungan yang lebih serius. Bahkan, Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut telah bertunangan.

Lee Min Ho dan Suzy terlihat mengenakan cincin yang sama oleh penggemar dalam kesempatan berbeda (Korea Star Daily)

Kabar itu mencuat setelah netizen memergoki Lee Min Ho dan Suzy mengenakan cincin yang sama. Laman Korea Star Daily mewartakan, Kamis (31/3/2016), seorang penggemar melihat Suzy mengenakan cincin dijari manis kanannya dalam fan meeting 30 Maret 2016.

Sementara, Lee Min Ho dalam acara promosi produk yang dibintangi juga terlihat memakai cincin serupa dengan Suzy. Hingga saat ini, pihak Lee Min Ho dan Suzy belum memberikan komentar mengenai kabar itu.

Netizen ramai membicarakan hubungan Lee Min Ho dan Suzy yang makin manis. Beberapa dari mereka mendoakan Lee Min Ho dan Suzy agar bisa mempertahankan cintanya, hingga ke jenjang pernikahan.


"Bagaimana mungkin hubungan mereka bisa tampak manis meski keduanya terlihat sibuk, jarang bertemu. Mungkin, itu yang disebut cinta," tulis seorang Netizen di sebuah forum.

"Aku suka pasangan ini yang tak munafik dan mengakui kisah cintanya di depan publik. Semoga mereka terus bersama," tambah pengguna lainnya.(Des/Adt)