Sukses

Ambruk, Reza Rahadian Masih Sempat Sapa Penggemar

Reza Rahadian mengalami kelelahan saat syuting film terbarunya, Rudy Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian mengalami kelelahan dan harus dirawat di rumah sakit saat menjalani syuting film Rudy Habibie. Ia pun menjalani perawatan di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan, sejak Senin (28/3/2016) karena terdiagnosis terkena tifus.

Melalui media sosial), Reza Rahadian masih sempat memperlihatkan kondisinya saat menjalani perawatan di rumah sakit. Mengenakan piyama, Reza Rahadian yang terbaring lemah meminta dukungan doa agar cepat sembuh dan aktif kembali berakting.

"Minta doanya ya semoga cepat sembuh," kata Reza Rahadian melalui video yang diunggahnya di akun Instagram @oficialpilarez, Kamis (31/3/2016).

Akibat ambruknya Reza Rahadian di lokasi syuting, pihak MD Pictures, selaku rumah produksi film Rudy Habibie memutuskan untuk menghentikan proses syuting. Sebagai pemeran utama, Reza Rahadian mengambil porsi cukup besar dalam film biografi BJ Habibie tersebut.

Reza Rahadian dijenguk bos MD Pictures, Manoj Punjabi, saat dirawat di rumah sakit karena kelelahan akibat syuting film Rudy Habibie.

Melalui siaran pers yang dikirimkan kepada para pewarta, produser MD Pictures Manoj Punjabi memastikan proses pemulihan kondisi kesehatan Reza Rahadian adalah yang terpenting saat ini.

"Saya instruksikan ke tim untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya. Saya harus ambil risiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja. Terima kasih," kata Manoj Punjabi melalui pernyataan pers. Manoj juga sempat menjenguk artis asuhannya, Kamis siang ini. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini