Sukses

Kanye West Tidak Pernah Hamili Kim Kardashian?

North dan Saint West dikabarkan bukan anak biologis dari Kanye West. Lalu, siapakah pria yang sebenarnya menghamili Kim Kardashian?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian kembali menjadi sorotan. Bukan mengenai foto bugilnya, melainkan status North West yang dikabarkan bukan anak biologis Kanye West.

Laman HollywoodLife.com, Kamis (30/3/2016), melaporkan Kanye West dikabarkan bukan ayah biologis dari North West. Jika berita tersebut terbukti benar, Kanye akan menceraikan sang istri, Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

"Jika ia (Kanye) mengetahui kemungkinan bahwa North bukan anaknya, ia tentu saja akan melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut. Jika terbukti benar, ia akan menceraikan Kim Kardashian," ujar seorang sumber pada Star Magazine yang dilansir melalui HollwoodLife.com.

Istri Kanye West, Kim Kardashian diduga menggunakan sperma seorang mantan kekasih untuk membuahinya dan melahirkan North. Tidak ada kabar yang menyebutkan siapa mantan kekasih Kim yang membuahinya tersebut.

"Santer kabar bahwa Kim mengunakan sperma beku salah satu mantannya. Dia bisa segera punya anak ketika siap," ujar sumber itu.

Kanye diketahui tidak memiliki keinginan untuk punya anak sebesar keinginan Kim waktu itu. "Ketika Kanye menolak keinginan besar Kim tersebut, Kim mungkin sudah menyimpan embrio. Kim tidak punya waktu banyak untuk menunggu Kanye berubah pikiran," pungkas sumber tersebut.

Setelah lelah bermain, North West nampak kelelahan hingga tertidur dengan sandal jepit.

Kabar mengejutkan itu sulit dipercaya karena kini pasangan tersebut telah memiliki anak kedua, Saint West yang sangat mirip dengan sang kakak. Namun, sumber itu kembali menyatakan bahwa Saint juga berasal dari pembuahan yang sama. Hingga saat ini, berita tersebut belum ditanggapi oleh Kim sendiri. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini