Sukses

Hamil, Dahlia Poland Rajin Main PlayStation di Rumah

Sejak hamil, Dahlia Poland jarang tampil di televisi dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya memang baru menginjak 19 tahun. Tapi boleh dibilang Dahlia Poland beruntung bisa menikah di usia muda dengan lelaki pilihannya, Fandy Christian pada November 2015 lalu. Baru tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, Dahlia Poland diketahui telah berbadan dua.

 Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram @dahpol_)

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, ada banyak perubahan yang terjadi dalam diri Dahlia Poland. Apalagi usia kandungannya masih terbilang cukup muda.

 

Tidak banyak yang dilakukan Dahlia Poland saat mengandung. Terlebih sejak beberapa bulan terakhir, mantan Gadis Sampul 2011 itu belum lagi terlihat di layar kaca.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fandy Christian pun memperlihatkan kegiatan sang istri yang sedang hamil. Dahlia terlihat asyik bermain Playstation di dalam kamar.

"Kerjaan ibu hamil," tulis Fandy di keterangan foto yang diunggah, Rabu (30/3/2016).

 Hamil, Ini yang Dilakukan Dahlia Poland di Rumah [foto: instagram/fandych]

Ia terduduk di ujung kasur hanya mengenakan kaus oblong tanpa lengan warna putih. Sejumlah netizen pun mendoakan agar Dahlia dan calon anaknya selalu dalam keadaan sehat.

Seperti yang disampaikan @shant_thea, "Ya ampun kangen banget ma ka @fandych dan ka @dahliachr ,,,,:) langgeng ea ka and semoga calon debay ama mamah ea sehat".

 Fandy Christian dan Dahlia Poland [foto: instagram/fandych]

"Ya ampun kangen banget ma ka @fandych dan ka @dahliachr ,,,,:) langgeng ea ka and semoga calon debay ama mamah ea sehat," kata @arnii_pitta.

Hingga ucapan selamat dari artis senior Ari Wibowo, "Hamil bro? Congratulations bro....!! Wish her all d best for me," katanya dengan akunnya @ariwibowo_official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini