Sukses

Terlibat Batman v Superman, Aktor Conjuring Bakal Main di Aquaman

Aktor film horor The Conjuring,Patrick Wilson, ternyata terlibat Batman v Superman dan akan tampil di film Aquaman.

Liputan6.com, Los Angeles - Patrick Wilson ternyata terlibat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Keberadaannya memang tak kasat mata, namun suara aktor The Conjuring itu bisa didengar sebagai Presiden Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/3/2016), meskipun Wilson tidak muncul secara fisik, tetapi sutradara James Wan tertarik untuk membawanya ke dalam film Aquaman yang tengah ia garap.

 

Saat ditanya mengenai keterlibatan Patrick Wilson, James Wan secara singkat berkata, "Penonton akan melihat sang aktor sebagai presiden lebih banyak."

Aquaman sendiri nantinya bakal berkaitan erat dengan kisah Batman v Superman. Sementara, James Wan sebelumnya bertindak sebagai sutradara The Conjuring. Sehingga, jika kerjasama terjalin, itu bukanlah yang pertama kali bagi mereka berdua.

James Wan (dok. Comicbook.com)

Selain memberi petunjuk bahwa ia akan mengajak Patrick Wilson di film Aquaman, James Wan juga membahas mengenai besarnya pengaruh Batman v Superman: Dawn of Justice terhadap Aquaman.

"Itu adalah bangunan kartu. Itulah satu dengan banyak ketegangan cerita dan plot cerita. Apakah kalian bekerja dengan DC atau bekerja dengan Marvel, kotak pasirnya seperti didirikan dan kalian seperti harus bermain di dalam kotak pasir. Kuncinya adalah, mudah-mudahan, ketika kalian berada di kotak pasir, membuat istana sendiri," ujarnya berbagi.

Jason Momoa pemeran Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice. (geektyrant.com)

Aquaman nantinya akan dibintangi oleh Jason Momoa untuk bisa tayang di bioskop pada 2018. Sosok Aquaman tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice dalam sebuah adegan singkat. Sang Manusia Air itu terlihat sedang meluncur di bawah laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini