John Travolta Dibikin Puas oleh Terapis Laki-laki?

Oleh Fajarina Nurin pada 29 Mar 2016, 23:30 WIB
Diperbarui 29 Mar 2016, 23:30 WIB
John Travolta
Perbesar
Seorang terapis laki-laki mengaku memberikan pelayanan yang lebih dari sekedar pijatan kepada John Travolta.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah berita mengejutkan yang dilansir dari Radar Online, Senin (28/3/2016). Kabarnya, ada seorang terapis yang disamarkan identitasnya menyatakan bahwa ia melakukan layanan pemijatan kepada John Travolta dan sejumlah artis pria papan atas lainnya.

Tidak hanya pijatan, terapis laki-laki itu mengaku memberikan pelayanan tambahan yang mengarah pada seksual kepada pelanggannya tersebut.

John Travolta dikabarkan penyuka sesama jenis setelah berhubungan intim dengan mantan karyawannya. Benarkah itu?

Terapis tersebut mengaku menawarkan pelayanan yang diberi nama Man 2 Man Massage atau Pijatan dari Pria ke Pria. Ia mendeskripsikan pelayanan tersebut dengan "kumpulan terapis laki-laki yang dapat memenuhi hasrat seksual para kaum gay".

Ia menambahkan semua pria yang meminta pelayanan tersebut pasti sudah mengetahui mereka akan mendapatkan pelayanan lebih dari sekadar pijatan. Terapis tersebut mengaku tindakan ini dapat menghancurkan dua pernikahan selebritas.

John Travolta pertama menikah dengan mantan model, Kelly Preston. Kemudian, pernikahan keduanya dengan seorang bintang papan atas yang tidak disebutkan oleh Radar Online.

Isu soal pijat plus plus sebenarnya bukan kali pertama menghantam John Travolta. Pada Mei 2012, dua terapis laki-laki pernah menuntut Travolta di pengadilan federal atas tindakan seksual. Pengacara pribadi Travolta membantah keras klaim tersebut, tapi kini beberapa kasus yang serupa kembali mencuat menyerang aktor 62 tahun tersebut. (Rin/Fei)

Tag Terkait