Sukses

Galau Suaminya Selingkuh, Elly Sugigi Menangis Sedih

Untuk mengisi kegalauan hatinya, Elly Sugigi menyibukkan dirinya dengan mendengarkan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Hati wanita mana yang tidak sakit melihat pasangan yang dicintainya berselingkuh. Perasaan itulah yang saat ini tengah dialami oleh Elly Sugigi.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara mendapat kesempatan liburan ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

Secara terang-terangan, Elly Sugigi curhat di Instagram bahwa sang suami, Ferry Anggara, berselingkuh dengan salah seorang penonton bayarannya. Perselingkuhan mereka ketahuan setelah Elly melihat percakapan pesan mereka di handphone Ferry.

 

Tak hanya itu, wanita selingkuhan itu juga kabarnya mengirim foto tak senonoh pada Ferry Anggara. Mengetahui hal itu, terang saja Elly Sugigi langsung naik pitam.

Koordinator penonton bayaran itu sampai berniat menceraikan Ferry yang baru empat bulan ini menjadi suaminya. 

 Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari]

Untuk mengisi kegalauan hatinya, Elly Sugigi menyibukkan diri dengan mendengarkan musik. Lagu berjudul "Seluruh Nafas Ini" yang dinyanyikan Last Child feat Gisel menjadi pilihannya.

Lagu tersebut sepertinya cukup mewakili isi hati Elly saat ini. Alhasil air mata Elly langsung mengalir deras.

"Nangis gw denger lagu ini ..ya allah" ungkap Elly di Instagram, Selasa (29/3/2016).

 

Nangis gw denger lagu ini ..ya allah

A video posted by mpok ely (@elysuhari) on

Tidak tahan menghadapi semua permasalahan ini, Elly bahkan berjanji tidak akan menikah lagi jika nantinya benar-benar bercerai dari Ferry Anggara. Sayangnya semua unggahan Elly Sugigi tentang masalah rumah tangganya kini telah dihapus dari akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini