Sukses

Niall Horan Tak Dikenal saat Naik Angkutan Umum

Niall Horan membuat para penggemar terkejut kala ia menaiki kereta umum.

Liputan6.com, London Niall Horan membuat langkah terbaru kala One Direction memutuskan untuk vakum sementara waktu. Belum lama ini, ia mengisi waktu luangnya dengan menaiki salah satu alat transportasi di Kota London, Inggris.

Personel One Direction ini, meninggalkan kesan glamor dan mewahnya dengan hanya memakai jaket berwarna hijau dan sebuah topi berwarna abu-abu. Ia pun tak lupa mengunggah kegembiraannya dapat menaiki kereta umum tersebut.

Niall Horan menaiki kereta listrik di Lodon, (Twitter)

Dilansir dari Mirror, Minggu (27/3/2016), Niall Horan membagikan kegembiraannya tersebut ke akun Snapchat pribadinya. "Tube!," tulis penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Hal tersebut pun menjadi perbincangan di akun media sosial Twitter. Beberapa penggemar sangatlah antusias melihat Niall Horan yang menaiki kereta umum tersebut.

"Nial Horan bermain Snapchat dan menaiki Tube di London, ok," tulis akun @rachlars. Berbagai tweets pun bermunculan dan sempat menjadi kehebohan di Twitter, "OMG! Niall naik Tube? Niall Horan naik tube!!!."

Niall Horan dan Lois Tomlinson saat menonton festival musik Glastonbury. (Express.co.uk)

Niall Horan memang tak mencoba menutupi dirinya dengan apapun, ia dengan santainya memakai pakaian kasual tanpa takut untuk didatangi oleh para penggemarnya. Ternyata, para pengguna kereta listrik yang berada dekat dengan Niall Horan pun tidak mengetahui bila penumpang itu adalah salah satu dari personel One Direction.

Niall Horan sebelumnya tertangkap kamera sedang buang air kecil di jalanan kala ia keluar dari sebuah kelab malam bersama Louis Tomlinson di Hollywood, California, Amerika Serikat.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.