Sukses

Selamatkan Sang Anak, Hugh Jackman Jadi Pahlawan di Dunia Nyata

Hugh Jackman seperti pahlawan super di dunia nyata dengan menyelamatkan anaknya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Hugh Jackman adalah seorang pahlawan sejati. Baru-baru ini, ia menyelamatkan kedua anaknya yang terjebak di tengah laut di pantai Bondi, Sydney, Australia.

Dilansir E! Online, Minggu (27/3/2016), Hugh Jackman dan kedua anaknya, sedang berlibur bersama di Sydney, Australia. Ketika hal itu terjadi, Hugh Jackman tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi karena ia sangatlah terkejut.

"Hugh dan keluarganya 100 persen baik-baik saja," ungkap sumber, "itu memang hal yang sangat menegangkan."

Hugh Jackman selamatkan anaknya dari ombak laut, (E! Online)

Sang anak, yang sedang bermain-main di pinggiran pantai, tiba-tiba terseret ombak yang membawanya hampir ke tengah lautan, menurut yang diwartawakan E! News.

Beberapa foto dan video pun dengan cepatnya menyebar di dunia maya. Salah satunya menunjukan Hugh Jackman yang langsung berenang untuk menyelamatkan sang anak perempuannya, Ava, yang juga dibantu oleh beberapa penjaga pantai. Aktor berusia 43 tahun ini juga membantu anak lelakinya, Oscar, yang terjebak di tengah laut.

"Aku tidak menyelamatkan anak-anaknya, aku hanya membantu mereka berjalan menuju pasir pantai," ungkap salah seorang penjaga pantai kepada wartawan lokal.

Pada Tantangan Ember Es 2014, Hugh Jackman mengambil bagian dengan pemain ‘Pan’. Bintang lain yang mendukung termasuk Chris Pratt, Kristen Stewart dan masih banyak lagi. (Bintang/EPA)

Tak hanya itu, Hugh Jackman pun meminta bantuan para perenang lainnya, agar anak-anaknya cepat keluar dari laut dan segera menuju daratan. "Ketika hal itu terjadi, ia langsung berdiri dan membantu anak-anaknya," tambah sang penjaga pantai tersebut.

"Ia benar-benar tenang saat membantu kedua anaknya, jika kamu mulai panik, kamu tak akan bisa membantu anak-anakmu dan itu akan semakin buruk," tutur sang penjaga pantai memuji aksi heroik yang dilakukan oleh Hugh Jackman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini