Sukses

Trailer Baru Game of Thrones, Siapa yang Tewas di Musim ke-6?

Trailer baru Game of Thrones berbicara tentang kematian. Siapa lagi yang bakal meregang nyawa dalam musim keenam ini?

Liputan6.com, Los Angeles - Kurang dari satu bulan lagi, musim terbaru serial Game of Thrones bakal segera keluar. Untuk menaikkan euforia penggemar, HBO telah mengunggah trailer baru berdurasi 30 detik pada akhir pekan lalu.

Trailer ini, memuat sejumlah cuplikan adegan dalam musim keenam Game of Thrones.

Maisie Williams sebagai Arya Stark  dalam Game of Thrones (Macall B. Polay/HBO)

Trailer diawali dengan kemunculan Daenerys Targaryen dengan penampilan lusuh dan rambut acak-acakan. Suara Tyrion Lannister hadir di latar belakang video, dengan nada muram. "Apakah kamu merasa takut? Sudah seharusnya. Kamu sekarang bergabung dalam permainan hebat ini, permainan hebat yang mengerikan," kata Tyrion Lannister yang diperankan oleh Peter Dinklage.

Sejumlah tokoh lain ikut muncul dalam trailer ini. Ada Ramsay Bolton yang memimpin sebuah pasukan, Arya Stark yang terlihat buta, dan Bran yang bertemu dengan The Night’s King, pemimpin para White Walker.

Dalam trailer ini, setidaknya dua karakter membicarakan tentang kematian. Yang pertama adalah The High Sparrow. "Kita adalah makhluk-makhluk pendosa. Kita semua layak untuk mati," katanya.

Tokoh lain yang mengucapkannya adalah Jaqen H'ghar dari perkumpulan pembunuh Faceless Men. "Apa pun caranya, 'berkah' ini akan disampaikan. Apa pun caranya, sebuah wajah akan ditambahkan dalam aula," ujarnya.

Game of Thrones Musim Keenam (HBO)

Mengingat harga nyawa begitu murah dalam serial Game of Thrones, kemungkinan besar kematian akan kembali terjadi. Untuk menemukan siapa yang bakal meregang nyawa dalam musim keenam ini, penggemar harus sedikit bersabar.

Di Indonesia, Game of Thrones akan mulai diputar pada 25 April mendatang dengan jam penayangan yang sama dengan Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini