Sukses

Makin Langsing dan Seksi, CL 2NE1 Dapat Pujian

Tak hanya sukses di negaranya, Korea Selatan, CL 2NE1 kini tuai popularitas di dunia internasional.

Liputan6.com, Seoul - Lee Chae Rin atau lebih dikenal dengan CL dianggap sebagai salah satu artis K-Pop yang sukses. Tak hanya di negaranya, Korea Selatan tapi juga di panggung internasional.

Kesuksesannya itu pun tak lepas dari usaha dan kerja keras CL untuk bisa melebarkan sayap ke industri musik dunia. Sebagai publik figur yang namanya telah meroket, CL tentunya tidak mengabaikan penampilan fisiknya.

 CL 2NE1

Lama tak muncul di layar kaca bersama 2NE1, penampilan CL kini semakin mengagumkan. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggahnya ke Instagram pada Sabtu (26/3/2016).

Penyanyi berusia 25 tahun itu tampak tengah melakukan sesi pemotretan. Ia memamerkan perut ratanya dengan hanya mengenakan bra hitam dan celana panjang.

 

Rambut panjangnya yang berwarna abu-abu dibiarkan tergerai berantakan. Namun justru membuatnya semakin terlihat seksi.

Terang saja pujian langsung datang membanjiri Instagram CL. Bahkan kabarnya CL menolak melakukan operasi plastik dan memilih olahraga serta diet untuk mendapatkan tubuh indah.

 Makin Langsing dan Seksi, CL 2NE1 Tuai Pujian [foto: instagram/chaelincl]

"CL menerima tawaran menggiurkan dari manajernya untuk operasi tapi ia menolaknya. Ia melakukan banyak latihan dan menjalani diet akhir-akhir ini," kata pengguna @yg__life.

"Lihatlah lekukan tubuhmu, kau benar-benar seorang hot mom," puji @love_yulyulk.

"Chaerin sekarang telah menjadi wanita seksi.. betul kan @daraxxi? hehe" sahut @ineedtobesomebody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.