Sukses

Gemas Cinta Laura Foto Bareng Bayi Lucu

Cinta Laura berpose manis dengan menggendong seorang bayi laki-laki yang menggemaskan. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura tampaknya sedang menikmati waktu senggangnya bersama keluarga. Pada Minggu (27/3/2016), Cinta mengunggah foto dirinya yang sedang menggendong bayi menggemaskan sambil menunjukan senyum manisnya dalam balutan baju berwarna biru muda.

 Cinta Laura berpose bersama keponakannya yang menggemaskan. (Instagram)

Foto tersebut diberi caption, "My cousin's (@malfarizimaya) super cute baby boy. (Bayi laki-laki super menggemaskan sepupuku)" Cinta pun menambahkan hashtag yang menggambarkan rasa gembiranya berkumpul bersama keluarga di hari minggu yang santai.

Foto tersebut berlokasi di sebuah restoran bernama E&O di bilangan Jakarta. Para netizen langsung berdecak kagum memuji si cantik yang sedang berpose bersama keponakannya tersebut. Bahkan, Cinta disebut mirip dengan penyanyi Ariana Grande oleh salah satu netizen.

Dalam waktu kurang dari lima jam, foto tersebut telah meraup lebih dari 14 ribu likes dan 49 komentar dalam kolom komentar Instagram @claurakiehl tersebut.

"Kalian berdua tampak menggemaskan!" ujar @f.k.o8. "Cantik dan imutt bangeett," pungkas @yunii.x. "Kayak kakak gendong adeknya @claurakiehl! jatuh hati sama bayinya!" timpal @qoriandini06

 Ibunda Cinta Laura berpose dengan bayi menggemaskan. (Instagram)

Bayi menggemaskan tersebut juga berpose bersama ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl. Foto yang diunggah oleh ayah dari sang bayi ini pun meraup 193 likes dan pujian dari para netizen. "Ganteng euy babynya.." ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini