Sukses

Bertrand Antolin Belajar Melucu dari Olga Syahputra

Bertrand Antolin bisa menjadi apa adanya saat bersama Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat satu tahun lalu komedian Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya. Tapi memori indah tentangnya tidak akan pernah hilang dari ingatan para sahabat seperti artis Bertrand Antolin.

Keakraban yang terjalin di antara mereka pun tidak sekedar rekan kerja biasa melainkan sudah seperti kakak beradik. Bertrand Antolin bisa menjadi dirinya apa adanya saat bersama Olga Syahputra.

 Sebelum dirawat di RSPI, Olga Syahputra sempat curhat dengan sahabat kentalnya, Bertrand Antolin.

Imej cowok cool yang melekat dalam diri Bertrand bisa berubah drastis saat bersama Olga. Aktor berusia 35 tahun itu bahkan mengaku bisa melucu karena Olga.

"Ingetlah selalu dengn kelucuan dia... Sy bukan pelawak tapi kalo ama dia sy bs nyantai... Thx u olga for ur friendship and all those laughter," ungkap Bertrand di Instagram pribadinya.

Minggu (27/3/2016) pagi, Bertrand pun menyempatkan diri menyambangi kediaman almarhum Olga Syahputra. Meski beragama Nasrani, Bertrand tidak segan menghadiri pengajian satu tahun meninggalnya sahabat tercintanya itu.

 Suasana pengajian satu tahun mengenang meninggalnya Olga Syahputra di kediaman almarhum [foto: instagram/bertrand1407]

Ia bahkan tak kuasa menahan airmata tatkala melihat orangtua Olga Syahputra. Paling tidak ini bukti kedekatan Bertrand Antolin dengan keluarga pelantun Hancur Hatiku itu.

"Suasana pengajian 1 thn berpulang nya alm olga... Im so happy banyak yg masi mendoakan ... Olga you've touch so many hearts so will you always be remain in hearts and memories... Masi nangis kalo ketemu mama papa alm... Udah niat ga nangis.. Maaf bgt kepada keluarga besar sy hanya sebentar karena harus ke gereja... " ujarnya.

Dari postingan yang diunggah Bertrand, tampak berjajar tamu pengajian yang diantaranya terdiri dari anak-anak panti asuhan. Keakraban Bertrand dan Olga Syahputra memang sudah bukan jadi rahasia umum. Keduanya sama-sama merintis karier di dunia keartisan dari nol hingga meraih kesukesan seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini