Sukses

Foto di Kabin Jet Pribadi, Elly Sugigi Ikuti Gaya Syahrini?

Elly Sugigi sepertinya bakal menyaingi popularitas Syahrini yang kerap bepergian dengan pesawat jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi belum lama ini tertimpa musibah lantaran mobil miliknya dibobol maling dengan memecahkan salah satu kacanya.

Beruntung peristiwa itu tidak membuat Elly Sugigi sedih berkepanjangan. Ia pun kembali semangat untuk bekerja menjemput rezeki.

 Elly Sugigi bersama kekasihnya

Bahkan sepertinya koordinator penonton bayaran di televisi itu, bakal menyaingi popularitas Syahrini. Tengoklah, baru-baru ini Elly Sugigi memperlihatkan penampilan barunya yang tak kalah glamor dengan pelantun Aku Tak Biasa itu.

Elly yang biasanya tampil sederhana, kali ini terlihat mengenakan dress merah yang dipadu dengan wedges putih serta anting dan kalung yang menambah chic gayanya. Rambut ala hair do, dengan bagian depannya disasak membuat jambul tinggi.

Dengan dandanan yang anggun itu, Elly Sugigi pun berpose elegan di dalam sebuah kabin pesawat jet pribadi. Spontan netizen membanjiri Instagram Elly dengan komentar banyolan. Mereka menyebut istri Ferry Anggara itu seperti Syahrini.

 Siapa yang lebih keren, Syahrini atau Elly Sugigi? [foto: instagram/elysuhari & Princessyahrini]

"Wah mpok ely udah kayak ka @princessyahrini," kata @enis_rilia atau kata @lenny7naga, "Wkwkwk..incesss syahroni wanna be..wkwk".

"Mpok @elysuhari ikut2 gaya @princessyahrini yng didlm pswat dll hahaaa," sahut @asmaralinaa.

"Hehe pok ely keren mask syarhini aja yg bisa nikmati pok ely jg donk wlpun bukan spa2 dn bukan milioner allah maha adil spa sja bisa nikmati sprti princess jg," tambah @dhany_rose.

 Elly Sugigi Liputan6.com

Tapi rupanya semua fasilitas mewah itu hanya ia rasakan di tengah proses syuting film terbarunya, berjudul Modus. Pasalnya Elly sendiri mengaku tidak mampu membayar biaya sewa pesawat jet yang mahal hanya untuk sekedar liburan.

"Saya lagi syuting sayank naik pesawat ini hahaha lg pula mna mampu sy byar peswat jet ini klu jln2 @uswah_anna," ujar Elly Sugigi menjawab komentar netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini