Sukses

Jennifer Lopez Masih Mengenang Kisah Cintanya dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez mengenang hubungan romantisnya dengan Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya mempunyai perasaan yang tulus terhadap hubungan masa lalunya dengan Ben Affleck.

Dua selebriti yang pernah menjadi sepasang kekasih ini bertemu pada tahun 2002, dan kemudian bertunangan. Tapi sayangnya, rencana pernikahannya tersebut harus kandas setelah beberapa tahun bersama.

Jennifer Lopez kenang Ben Affleck, (Mirror)

Dilansir Mirror, Sabtu (26/3/2016), Jennifer Lopez mengakui kepada People bahwa ia kerap mengenang hubungan yang sudah berlangsung lama tersebut, "Aku rasa hal berbeda di waktu yang berbeda, tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi ada kasih dan cinta yang tulus disana."

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sama-sama bertemu ketika bekerja dalam sebuah film yang sama. Pemeran Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pun sempat menjadi aktor dalam video klip Jennifer Lopez, Jenny From the Block.

Hubungan romansa mereka pun cepat terkuak di publik. Bahkan, para penggemar pada masa itu memberikan sebuah nama panggilan untuk keduanya, yang disebut Bennifer, Ben dan Jennifer.

Jennifer Lopez dan kekasihnya, Casper Smart [foto: E Online]

Hubungan tersebut pun kini hanya akan menjadi cerita dan dikenang saja. Karena, Jennifer Lopez kini tengah berbahagia berada di dalam sebuah hubungan dengan Casper Smart yang usianya jauh lebih muda darinya.

Sedangkan hubungan rumah tangga Ben Affleck tengah berada di ujung tanduk akibat kasus perceraiannya dengan sang istri, Jennifer Garner. Dari pernikahannya tersebut, mereka di karuniai tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini