Sukses

Gempita Ternyata Jadi Penglaris Jualan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia ternyata mampu menarik pembeli ke lapak dagangan Gisella Anastasia. Dengan cara apa?

Liputan6.com, Jakarta Meski baru berusia setahun, Gempita Noura Martin sudah lama menjadi sorotan para netizen. Kepopuleran anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten itu, rasanya sudah cukup layak membuatnya mendapat sebutan selebgram.

Hal ini, ternyata membawa berkah tersendiri bagi Gisel. Salah satunya saat ia sedang menggelar kegiatan bazar di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Gempita Noura Marten putri dari pasangan Gading Marten dan Gisel. (Instagram/@gisel_la)

"Emang daya tariknya ada di dia nih, orang orang beli gara-gara bisa foto sama dia, " ujar Gisella Anastasia ketika ditemui di Jakarta, Sabtu (26/03/2016).

Gisel menyebut ia memang meminta pengunjung untuk membeli dagangannya berupa baju anak dan sepatu, sebelum bisa berfoto dengan Gempita. Namun, 'aturan' ini ia buat tak sekadar aji mumpung demi melariskan dagangannya, tapi juga demi ketertiban di lokasinya berjualan.

"Soalnya kalau nggak kaya gitu, pas ada Gempi terlalu numpuk-numpuk yang minta foto," ucap Gisel.

Gisel bercerita bahwa selama mengikuti bazar ini, Gempi tidak terlalu merepotkannya. "Ya dia kadang agak rewel. Mungkin karena dia juga lagi flu. Tapi buat aku, kalau dia masih semangat, masih mau main-main, berarti oke," ucap Gisel.

Gisel dan Gempita

Gisel mengaku dirinya senang, karena anaknya sudah banyak yang mengidolakan. Menurut Gisel, hal ini berarti sudah banyak orang yang menyayangi Gempita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.