Sukses

Tasyi Athasyia Sibuk Bisnis dan Lupakan Dunia Tarik Suara

Tasyi Athasyia lebih memilih untuk menjalani bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sempat mencoba hingar bingar dunia musik Indonesia, artis penyanyi Tasyi Athasyia kini sudah berhenti. Sudah dua tahun belakangan, pelantun lagu 'Sumpah-Sumpahmu' dan 'Ku Bingung' itu mengaku berhenti dari dunia hiburan sebagai penyanyi.

Vakumnya Tasyi Athasyia dari dunia musik bukannya tanpa alasan. Dirinya lebih memilih untuk mengurusi pendidikannya. Selain itu, Tasyi kini juga sedang sibuk berbisnis.

 Tasyi Athasyia sibuk bisnis dan melupakan dunia tarik suara

"Sebenarnya saya behenti jadi penyanyi tuh karena saya masuk Fakultas Kedokteran di Trisakti. Soalnya masuk fakultas kedokteran itu cita-cita saya dan akhirnya bisa masuk itu penuh perjuangan. Saya gak mau malah nantinya terganggu dengan kesibukan nyanyi. Jadi bukan karena saya nikah lalu saya berhenti jadi penyanyi," ujar Tasyi saat ditemui di kantor aplikasi Hot Fix kawasan Halim, Jakarta Timur, Rabu (24/3/2016).

 

Sambil meneruskan pendidikannya, Tasyi kini membangun beberapa bisnis, salah satunya adalah butik. Istri dari pengusaha muda Syech Z Alatas itu mengaku juga senang dengan dunia bisnis.

"Kalau bicara bisnis sih aku sekarang coba bangun beberapa usaha. Salah satunya ada butik. Aku tuh orangnya emang senang berkegiatan. Selain itu sebagai istri mendukung usaha suami sebuah aplikasi rumah tangga, namanya Hot Fix," kata Tasyi.

 Tasyi Athasyia sibuk bisnis dan melupakan dunia tarik suara

Lalu, apakah Tasyi bakal kembali ke dunia hiburan sebagai penyanyi? Dengan tegas Tasyi menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia tarik suara. "Kalau jadi penyanyi lagi sih enggak ya. Nyanyi sekarang jadi hobi aja, sekarang nyanyi di kamar mandi aja," pungkasnya lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini