Sukses

Intip Foto Ibunda dan Saudara Perempuan Wonder Woman

Film Wonder Woman semakin membuat para penggemar penasaran dirilisnya foto terbaru superhero wanita itu dan keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles Foto terbaru Wonder Woman baru saja dirilis secara online untuk meramaikan euforia film Batman v Superman: Dawn of Justice yang baru saja ditayangkan perdana di dunia.

Foto yang dirilis oleh Entertaiment Weekly tersebut, para penggemar dapat melihat tampilan pertama ibunda Wonder Woman, Queen Hippolyta yang diperankan oleh Connie Nielsen. Tak hanya ibu Wonder Woman, ada juga dua saudara wanita Wonder Woman yang merupakan tentara.

Rilisan terbaru foto film Wonder Woman, (Entertaiment Weekly)

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (24/3/2016), ibu Wonder Woman juga tak kalah beraninya dengan sang anak. Dengan membawa alat persenjataan lainnya, Queen Hippolyta dan pemeran lainnya memperlihatkan kekuatan dari seorang yang wanita.

"Untukku, mereka tidak perlu berpakaian seperti seorang pria," ungkap sang sutradara Patty Jenkins. "Wonder Woman harus berbeda. Lebih otentik, dan masih seperti wanita," tambahnya.

Wonder Woman diapit Batman dan Superman. foto: geektyrant.com

Sang sutradara, yang merupakan seorang wanita pun menginginkan Wonder Woman menjadi sesuatu yang tidak biasa, walaupun memegang senjata dan berkelahi, ia harus tetap memperlihatkan sisi kewanitaannya.

"Aku, sebagai seorang wanita, menginginkan Wonder Woman seksi, jago berkelahi, dan terlihat menarik dalam waktu yang bersamaan. Sama halnya dengan Superman yang memiliki tubuh yang bagus dan juga menarik," tuturnya.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Tak hanya itu, ia pun memiliki penggambaran tersendiri seperti apa superhero itu, "Sosok pahlawan yang ada di dalam pikiranku adalah yang mempunyai kaki yang panjang."

Film solo pertama Wonder Woman akan dirilis pada 23 Juni 2017. Sementara itu, ia mulai diperkenalkan kepada publik di dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini