Sukses

Rina Nose Ditinggal Fakhrul Razi : Kangen Tinggal Telepon

Rina Nose yang tengah berjauhan dengan Fakhrul Razi beranggapan selalu merasa dekat dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rina Nose dengan Fakhrul Razi dikabarkan makin serius. Kisah cinta ala Witing Tresno Jalaran Soko Kulino (Cinta tumbuh karena terbiasa) memang terjalin di panggung Dangdut Academy Asia, yang menempatkan Fakhrul Razi menjadi komentator dan Rina Nose adalah pembawa acara.

Rina Nose dan Fakhrul Razi awalnya tak menyangka jalinan asmara akan sampai sejauh ini. Bahkan, Fakhrul Razi melamar Rina Nose di atas panggung Dangdut Academy 3.

 

Kini, Fakhrul Razi dikabarkan kembali ke negaranya, Brunei Darussalam, untuk mempersiapkan pernikahan dengan Rina Nose. Menurut rencana, keduanya akan menikah di Mekah.

Rina Nose tidak galau saat Fakhrul Razi tengah pulang kampung. Meski rindu, Rina Nose justru merasa selalu dekat dengan sang kekasih dengan bantuan teknologi.

"Sekarang Fakhrul Razi lagi berada di rumahnya (Brunei Darussalam). Memang kami tidak bisa bertemu, tapi aku tuh tetap merasa dekat dengan dia," ujar Rina Nose dalam sebuah acara.

Menurut Rina Nose, jika kangen dia bisa langsung menghubungi Fakhrul Razi. "Yah kan, bisa tinggal telepon. Selain itu, komunikasi kami juga lancar karena sering chatting. Jarak jadi tak jadi masalah deh," ungkap Rina Nose.

Sebelum jadian, Rina Nose kerap kali mengunggah foto bersama Fakhrul Razi. Mungkinkah cinta telah lama bersemi?

Sama seperti Rina Nose, Fakhrul Razi pun hanya bisa berhubungan dengan kekasihnya melalui social media. Baik Rina maupun Fakhrul memang sudah memupuk rindu.

Salah satunya, Fakhrul Razi pun melantunkan sepenggal lagu Puja milik Rhoma Irama. Video nyanyian itu ia unggah ke akun Instagram miliknya sambil me-mention Rina Nose.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini