Sukses

Paskah, Velove Vexia Jenguk Ayah di KPK

Velove Vexia dan keluarga besar pun memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama.

Liputan6.com, Jakarta Artis Velove Vexia menjenguk sang ayah di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (25/3). Hari ini memang bertepatan dengan momen Paskah yang dirayakan umat Nasrani. Velove Vexia datang untuk menjenguk ayahnya OC Kaligis.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu datang bersama dengan keluarganya. "Datang hari ini memang khusus mengucapkan hari Jumat Agung ke papa. Doa khususnya sama setiap harinya," ujar Velove di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, (25/3/2016).

OC Kaligis ditemani Velove Vexia sebelum jalani sidang pembacaan vonis di pengadilan Tipikor, Jakarta, (17/12). Kaligis lakukan suap untuk pengaruhi putusan gugatan Kejati Sumut terkait dugaan tindak pidana korupsi dana Bansos. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Velove Vexia dan keluarga besar pun memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama. Tak lupa, Velove juga membawa makanan kesukaan ayahnya.

"Ini ada ikan Cakalang, ikan Kakap, sayur pepaya dan bakwan jagung," ujar OC Kaligis lantas memperlihatkan isi nasi kotak yang dimakannya.

 

OC Kaligis memang merasa beruntung memiliki anak seperti Velove Vexia. Bahkan, sambil memuji, OC Kaligis bertanya kepada wartawan soal kecantikan anaknya.

"Anak saya cantik nggak?" tanya Kaligis. "Cantik pak, cantik sekali. Sudah cantik, baik lagi. Diwawancara juga mau," jawab salah seorang wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini