Sukses

Ben Affleck vs Henry Cavill, Lebih Seksi Mana?

Batman v Superman: Dawn of Justice tengah merajalela. Kira-kira, lebih seksi Ben Affleck atau Henry Cavill?

Liputan6.com, Jakarta - Batman v Superman, membuat Ben Affleck dan Henry Cavill mempunyai banyak kesamaan. Sama-sama memerankan karakter Superhero yang memberantas kejahatan, membuat Ben Affleck dan Henry Cavill memiliki kehebatan masing-masing di mata para penggemarnya.

Tak heran, berkat aktingnya tersebut, film Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi film blockbuster yang paling ditunggu-tunggu.

Keduanya terlihat sama-sama keren menggunakan kostum superhero yang melekat pas di tubuh mereka. Kira-kira, siapa yang lebih memesona, Ben Affleck atau Henry Cavill? Tentukan sendiri pilihan Anda setelah melihat gaya-gaya mereka berikut ini. Dijamin  membuat siapapun akan jatuh hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Berpergian

Henry Cavill terlihat lebih santai dengan hanya membawa tas jinjing besar berwarna coklat disertai dengan sweater yang begitu pas melekat di tubuhnya. Gaya simpelnya tersebut semakin membuatnya tampan dengan menggulung lengan sweater-nya.

Di sisi lain, Ben Affleck lebih terlihat sporty dengan sneakers dan kaos yang ia kenakan. Penampilan kasualnya ini, ia padupadankan dengan jaket musim dingin berwarna hitam. Sisi seriusnya pun ia tonjolkan dengan membawa koper besar, dan tas jinjing yang senada dengan jaketnya.

3 dari 7 halaman

2. Menonton Pertandingan Olahraga

Siapa yang tak suka memiliki pasangan yang mempunyai passion di bidang olahraga? Seperti layaknya Ben Affleck dan Henry Cavill, keduanya pun sama-sama mempunyai passion di bidang olahraga.

Ben Affleck diketahui sangat menyukai tim Baseball, Red Sox. Tak heran, ia selalu kedapaten oleh kamera paparazzi sedang berada di kursi penonton saat permainan Red Sox berlangsung.

4 dari 7 halaman

3. Tampan Dengan Balutan Jas

Ben Affleck dan Henry Cavill adalah aktor Hollywood yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu di red carpet. Walapun cara berpakaian para aktor Hollwyood tidak glamor seperti aktris Hollywood, tetapi, jas yang mereka kenakan pun bisa menjadikan Ben Affleck dan Henry Cavill layakanya pangeran semalam.

Ben Affleck dan Henry Cavill menghadiri acara perhelatan Oscars 2016 misalnya. Gaya mereka kasual. Dengan hanya mengenakan setelah jas dan dasi kupu-kupu yang menggantung di kemeja putihnya. Tetapi, wajah Henry Cavill yang tegas, menimbulkan kesan bahwa ia adalah pangeran dalam acara tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Penyayang binatang

Memberantas kejahatan, mencintai perdamaian, dan mencinta binatang! Ben Affleck dan Henry Cavill memang bisa membuat wanita mana saja jatuh hati. Keduanya sama-sama memelihara seekor anjing.

Walaupun memiliki jadwal kesibukan yang padat, tak membuat Ben Affleck dan Henry Cavill melupakan peliharaannya tersebut. Dan termasuk mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan mengelilingi kota.

6 dari 7 halaman

5. Dada Bidang

Tidak ada yang menang atau kalah, keduanya tampil menakjubkan tanpa mengenakan kaos yang menutupi dada bidang mereka. Batman v Superman membuat lelaki manapun mengingkinkan tubuh tegap seperti mereka.

7 dari 7 halaman

6. Siapakah yang Paling Tampan?

Lantas, siapakah yang paling tampan? Anda bisa tentukan sendiri jawabannya. Sekarang, kami akan menggambarkan keduanya. Ben Affleck dengan sosok kebapaan lebih menimbulkan kesan bertanggung jawab. Tak hanya itu saja, Ben Affleck yang mempunyai mata coklat terang, semakin menambahkan kesan serius dengan bulu-bulu halus di sekitar dagu hingga pipinya.

Henry Cavill lebih menimbulkan kesan pria masa kini, dengan muka yang bersih dari bulu-bulu halus, serta ketegasan tulang pipinya. Mempunyai bola mata hijau terang, membuat siapa pun yang ditatapnya tak bisa lepas dari sorot mata yang tajam tersebut.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.