Sukses

Pose Sensual Iggy Azalea yang Malu-malu Kucing

Iggy Azalea tampil berani dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Los Angeles - Iggy Azalea beberapa kali tampil bugil di depan kamera untuk pemotretan, menunjukkan setiap lekuk tubuhnya. Kali ini, Iggy Azalea `bertobat` saat berpose intuk majalah Remix.

Iggy Azalea memang tidak tampil telanjang, melainkan topless. Dia masih mengenakan celana dengan motif garis untuk menutupi bagian paling pribadinya, diwartakan E!, Kamis (24/3/2016).

Iggy Azalea (E!)


Iggy Azalea juga menutupi payudaranya dengan tangannya. Masih tampak payudara Iggy Azalea yang mengintip. Wajah Iggy Azalea juga terlihat serius di depan kamera. Sementara, rambut Iggy Azalea dibiarkan tertata alami.

Dalam beberapa pose lainnya, Iggy Azalea kebanyakan memilih pakaian dalam untuk berpose. Kali ini, Iggy Azalea mengenakan korset hitam buatan Dolce & Gabbana. Wajah Iggy Azalea yang tanpa ekspresi memang terlihat lebih menarik dan sensual.

Meski tak berpose dengan gaya seksi, penampilan Iggy Azalea memang terlihat menggoda. Payudara Iggy Azalea terlihat jelas menyumbul dari balutan bra yang dikenakannya.

Iggy Azalea (E!)

Sebuah laporan menyebutkan, tema pemotretan yang dilakukan Iggy Azalea adalah malu-malu kucing. Iggy Azalea menunjukkan sisi pemalu dalam dirinya, secara bersamaan juga tampak menantang.

Iggy Azalea sempat diwawancarai, dirinya memang sebenarnya kurang percaya diri di depan kamera. Iggy Azalea tampil seperti orang lain jika di depan orang, banyak yang menyebutkan jika gayanya justru terlihat seperti wanita nakal.

"Banyak yang tak mengenal diriku yang sesungguhnya. Mereka justru menyebutku dengan panggilan wanita nakal," ujar Iggy Azalea.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.