Sukses

Zayn Malik dan One Direction Masih Tak Akur

Zayn Malik mengaku sudah tidak berhubungan dengan anggota One Direction, kecuali Liam Payne.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik baru saja melakukan sesi wawancara dengan NME Magazine. Dalam perbincangan tersebut, ia menyebutkan bahwa hubungannya dengan para anggota One Direction memburuk, kecuali dengan Liam Payne.

Ia mengaku bahwa Liam Payne adalah satu-satunya anggota One Direction yang masih dekat dengannya.

Zayn Malik. (foto: tvguide)

"Mungkin aku masih dekat dengan Liam," ujar Zayn. "Kami berbicara di telepon. Ia memberiku ucapan selamat telah merilis single, ia sangat baik. Aku pun memberi ucapan selamat kepadanya atas kemenangannya dalam Brit Award. Itu merupakan percakapan yang baik. Kami sudah lama tidak bertemu, jadi kami ingin bertemu suatu saat nanti," katanya.

Pria berdarah Pakistan-Inggris itu mengaku bahwa ia belum pernah bertemu dengan anggota One Direction sejak memutuskan untuk hengkang satu tahun yang lalu. "Aku mencoba untuk menghubungi mereka tapi tidak ada yang menjawab. Jadi...terserahlah," ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai citranya saat ia masih menjadi anggota One Direction, Zayn menjelaskan bahwa ia adalah seorang yang misterius. Zayn melakukan semua itu karena ia tahu bagaimana media bekerja dan ia tidak ingin semua orang tahu bahwa selama ini ia sedang berpura-pura.

Zayn Malik mendapatkan penghargaan pertamanya setelah hengkang dari One Direction dalam The Asian Awards

Zayn Malik memutuskan untuk merintis karier bermusik secara solo. Ia mengangkat tema RnB untuk menciptakan karya musik tersebut. Lagunya yang berjudul "Pillowtalk" bahkan mengalahkan semua lagu yang pernah dibawakan oleh One Direction dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu Billboard Hot 100. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini