Belum Mau Pacaran, Ardina Rasti Masih Trauma dengan Eza Gionino?

Oleh Fachrur Rozie pada 23 Mar 2016, 21:20 WIB
Diperbarui 23 Mar 2016, 21:20 WIB
Ardina Rasti
Perbesar
Ardina Rasti [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti kini tengah dekat dengan Gandhi Fernando, yang ia kenalnya sejak setahun yang lalu. Meski begitu, Rasti mengaku hubungannya dengan Gandhi masih sebatas sahabat.

Keduanya pun tak menampik jika suatu saat menjalin hubungan lebih serius. Namun tidak untuk dalam waktu dekat ini. Ardina Rasti masih trauma menjalin hubungan setelah putus dari Eza Gionino? Seperti diketahui, hubungan Rasti dengan Eza berakhir tragis karena Rasti menerima kekerasan dari sang kekasih.

Ardina Rasti dan Gandhi Fernando [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Trauma pasti ada, cuma sudah lewat. Cuma apa yang terjadi di belakang, aku enggak mau tahap-tahap pendekatan, jadian. Inginnya kalau sudah serius ya langsung saja (menikah)," kata Ardina Rasti, saat ditemui Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Di Mata Rasti, Gandi Fernando adalah sosok pria yang sempurna. Selain tampan, Gandhi adalah pria yang baik dan perhatian terhadap perempuan.

"Kalau baik relatif. Dia punya hati tulus, pekerja keras, apa yang diidamkan perempuan ada. Tapi karena aku lagi sahabatan, kenapa harus diubah. Kalau tiba-tiba serius kenapa enggak. Aku sih enggak perlu status," sambung Rasti.

Foto Preskon film School Of The Dead (Deki Prayoga/bintang.com)

Hal serupa dirasakan oleh Gandhi, di matanya Rasti juga sosok wanita idaman. "Rasti idaman juga. Sebelumnya enggak pernah dekat sama orang lebih dari setahun. Saling mengerti dan memahami," tutur Gandhi Fernando. (Fac/fei)