Sukses

Kekasih Henry Cavill Pemeran Superman Daun Muda

Henry Cavil tampil dalam gala premiere London Batman V Superman: Dawn of Justice bersama dua wanita penting dalam hidupnya.

Liputan6.com, London - Henry Cavill membawa dua wanita terdekatnya pada acara premier London Batman V Superman: Dawn of Justice pada Selasa malam, (22/3/2016) di Leicester Square, London. 

Aktor tampan berusia 32 tahun ini, terlihat berpose dengan rekan bintangnya termasuk Ben Affleck, Gal Gadot, Holly Hunter, Amy Adams dan Jesse Eisenberg. Sejumlah selebritas juga turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Towie Ferne McCann dan mantan bintang Made In Chelsea, Ashley James.

Henry bersama ibu dan kekasihnya

Henry sempat terlihat berpose bersama ibunya, Marianne yang berdiri di sebelah kanannya yang terlihat sangat anggun dalam balutan busana pink sambil memegang tas tangan dengan warna yang senada.

Selain bersama ibunya, terlihat satu wanita lagi yang mencuri perhatian, dia adalah Tara King, gadis berusia 19 tahun yang merupakan kekasih Henry.

Mahasiswi Bristol University itu tampil sangat elegan dan sederhana dengan gaun panjang berwarna hitam, rambutnya dibiarkan terurai yang menunjukkan sisi keanggunannya.

Sementara sang Superman sendiri, tampak sangat gagah dalam balutan kemeja putih, dipadukan dengan jas biru tua dan dasi berwarna merah putih.

Pose Henry di Leicester Square

Diketahui, pasangan ini mulai berkencan pada musim gugur tahun lalu setelah bertemu di sebuah klub malam dan hubungan keduanya semakin dekat sejak saat itu.

Sementara itu, baru-baru ini Henry mengomentari persoalan selisih usia yang terlampau jauh antara dirinya dan sang kekasih, ia berkata, "Orang-orang mengatakan usia hanyalah angka," pungkasnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.