Semakin Dekat, Ardina Rasti dan Gandhi Fernando Pacaran?

Oleh Fachrur Rozie pada 23 Mar 2016, 19:40 WIB
Diperbarui 23 Mar 2016, 19:40 WIB
Ardina Rasti
Perbesar
"Kalau aku sih enggak mau cuma sahabatan," kata Gandhi Fernando menimpali komentar Ardina Rasti.

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti dan Gandhi Fernandho tak menampik bahwa keduanya saling suka satu sama lain. Keduanya sudah saling dekat sejak satu tahun yang lalu. Namun, hingga kini mereka masih nyaman dengan status sahabat saja.

Ardina Rasti dan Gandhi Fernando [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Iya kami memang saling suka. Tapi persahabatan kami sejauh ini menyenangkan," kata Ardina Rasti saat, ditemui di Jalan Veteran I, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016). "Aku sih enggak mau sahabatan," timpal Gandhi Fernando bercanda.

Belum mendeklarasikan hubungan ke arah yang lebih serius karena dirasa sutradara muda ini akan sia-sia. Sebab, di antara mereka memiliki kesibukan yang padat sehingga jarang memiliki waktu bersama.

Ardina Rasti [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Sama-sama sibuk sih ya, ketemu juga paling seminggu sekali, paling lewat telepon. Belum all out (kebersamaan), malah jadi percuma (kalau pacaran). Jadi, temenan saja dulu lah," sambung Gandhi.

Pun begitu, keduanya juga telah siap jika hubungan persahabatan mereka menjadi sebuah cinta. "Aku sih yes (pacaran)," kata Gandhi. "Aku sih enggak menutup kemungkinan (pacaran) sih," timpal Rasti. (Fac/fei)