Sukses

Usai Diperiksa Polisi, Raffi Ahmad Cengengesan

Raffi Ahmad mengaku diajukan 21 pertanyaan oleh penyidik dalam kasus hina negara oleh Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). Host Dahsyat itu dipanggil sebagai saksi atas kasus dugaan penghinaan lambang negara yang diduga dilakukan Zaskia Gotik.

Usai menjalani pemeriksaan selama hampir dua jam, Raffi pun terlihat buru-buru meninggalkan Polda. Ia hanya berhenti sejenak untuk melakoni sesi wawancara singkat.

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya datang ke sini dengan adik saya (Syahnaz Sadiqah), Ayu Dewi, dan Dede Sunandar. Ini saya duluan (diperiksa). Syahnaz dan Ayu masih ada lagi yang ditanyakan. Saya sebagai saksi," ujar Raffi Ahmad usai pemeriksaan.

Suami Nagita Slavina ini dicecar sekitar 21 pertanyaan. Usai diperiksa, tak ada raut ketegangan dari wajah Raffi Ahmad. Justru Raffi lebih banyak tersenyum di depan awak media.

Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara oleh Zaskia Gotik. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Pertanyaan ada 21 pertanyaan terkait perkara yang dihadapi Zaskia. Memang itu terjadi di acara (dipandu) saya," kata Raffi Ahmad sambil cengengesan.

Ia pun berharap persoalan yang tengah menghampiri Zaskia bisa segera diselesaikan. "Kapasitas saya sebagai saksi. Semoga masalahnya cepat selesai. Yang lead briefing kan Denny Cagur, saya jadi saksi saja. Doakan masalahnya cepet selesai," tutur Raffi Ahmad. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.