Sukses

Marcell Darwin Akui Putus dari Michelle Ziudith

Marcell Darwin jarang tampil berdua di depan publik

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Marcell Darwin dan Michelle Ziudith dikabarkan telah putus. Selain jarang tampil berdua, di akun social media mereka pun nyaris tak pernah memajang foto mesra layaknya pasangan kekasih.

Ditemui usai press screening film Raksasa Dari Jogja di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016), Marcell Darwin malu-malu mengakui perihal putusnya hubungan mereka. Ia pun coba ngeles dan mengatakan komunikasi yang terjalin tetap baik.

Chemistry yang dibangun pasangan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar tidak diragukan lagi. Beberapa film keduanya dipasangkan, mendapatkan lebih sejuta penonton. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue baik-baik saja, mungkin karena sama-sama sibuk. Masih kontak-kontakan kok, waktu dia masuk nominasi penghargaan, gue bilang bagus, dia pun support kegiatan gue," ujar Marcell Darwin.

Awak media yang penasaran coba mencecar Marcell. Artis 25 tahun itu pun mulai terpojok dan seolah mengisyaratkan kandasnya hubungan mereka.

"Kalau gue, menurutnya Michelle apa? (Hubungan asmara). Dia anggapnya seperti apa. Itu saja deh gue," ungkap Marcell Darwin.

Namun, Marcell menampik berakhirnya hubungan mereka lantaran ia cemburu dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Pasalnya, di beberapa filmnya Michelle kerap beradegan mesra dengan Dimas dan Rizky.

Michelle Ziudith dan sang kekasih, Marcell Darwin tampak serasi saat momen karpet merah SCTV Awards 2015. Michelle nampak cantik dengan gaun hitam-silver serta Marcell terlihat gagah dengan jas biru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari gue pertama pacaran sama Michelle, dia sama Dimas terus syutingnya. Dia juga syuting sama Rizky Nazar, Rizky itu sahabat gue. Mereka dekat sebagai teman ya, paling yang gue kesal kalau ada adegannya doang (mesra). Kita berusaha untuk santai," kata pesinetron Buku Harian Nayla. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini