Sukses

Album Solo Perdana Zayn Malik Bertema Erotis?

Sebelum rilis beberapa hari lagi, Zayn membocorkan satu lagi lagu bertema erotis dalam album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Album solo perdana Zayn Malik yang bertajuk Mind of Mine akan keluar beberapa hari lagi. Untuk membuat para penggemar semakin penasaran, Zayn membocorkan cuplikan rekaman lagu berjudul Mind of Mine dalam video dibalik layar pemotretan sampul majalah Complex.

 Fakta baru terungkap, Zayn Malik mengungkapkan dirinya terkekang selama menjadi personel One Direction. Duh, kenapa ya?

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat Zayn Malik sedang bertelanjang dada, merokok, dan berbincang bersama seorang wanita berambut pirang. Terdengar irama musik RnB mengiringi video tersebut. "Open up see what's inside my mind/ Mind of Mine (buka dan lihat isi pikiranku/ pikiran milikku)," ujar Zayn dalam nyanyiannya.

Album Zayn dijadwalkan akan rilis pada Jumat, 25 Maret 2016, tepat setahun setelah ia hengkang dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh majalah Complex, Zayn mengaku bahwa albumnya tersebut memang bertema erotis. "Ya, ini memang album yang erotis. Aku rasa lagu itu cocok dengan adegan tayangan di balik layar tersebut," ujarnya.

Zayn juga menyatakan rencananya untuk kembali bersekolah setelah albumnya rilis nanti. "Aku ingin mengambil kuliah jurusan Bahasa Inggris atau literatur," ucapnya.

Yang ditunggu-tunggu telah tiba. Yuk tonton aksi live pertama Zayn Malik setelah berpisah dari One Direction.

"Aku rasa, aku akan melakukan semuanya di rumah. Aku akan mengambil pelajaran dari salah satu universitas di sekitar sini. Kemudian, aku akan belajar di rumah. Itu selalu menjadi hal yang ingin aku lakukan. Aku selalu ingin memiliki gelar. Aku ingin melakukan itu, dan semoga aku bisa menulis rekamanku yang selanjutnya saat aku tengah bersekolah," pungkasnya. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini