Sukses

Katy Perry dan Orlando Bloom Berciuman Mesra di Depan Publik

Katy Perry dan Orlando Bloom yang tengah dimabuk cinta tidak dapat menahan hasrat untuk bercumbu di muka umum.

Liputan6.com, California - Katy Perry dan Orlando Bloom semakin terbuka akan status hubungan yang terjalin di antara keduanya. Mereka bahkan sudah tidak malu memamerkan kemesraan di hadapan publik. Pada Minggu (20/3/2016), Katy dan Orlando tertangkap kamera sedang bercumbu di San Ysidro Ranch di Santa Barbara.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Dilansir dari Aceshowbiz (22/3/2016), seorang saksi menyatakan kepada E! News bahwa mereka tidak dapat berpisah satu sama lain. Mereka terus berjalan bergandengan tangan dengan mesranya.

Katy terlihat sedang mengenakan jaket berwarna abu-abu, celana hitam, dan sepatu senada. Ia juga terlihat natural dengan mengenakan riasan wajah tipis dengan rambut digulung asal. Sementara itu, Orlando tampak mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana berwarna hitam.

Saat tengah berjalan-jalan, pasangan tersebut berhenti untuk duduk santai di atas hamparan rumput dan mulai menikmati minuman. Mereka kemudian terlihat mulai berciuman mesra hingga posisi Orlando berada di atas Katy. Mereka lupa banyak pasang mata yang mengawasi keintiman keduanya.

Orlando Bloom dan Katy Perry semakin menseriusi hubungan yang baru saja dijalaninya tersebut.

Meskipun keduanya belum mengumumkan secara resmi mengenai status hubungan mereka, sumber yang mengaku dekat dengan keduanya berkata bahwa mereka benar sedang menjalin hubungan asmara.

"Katy menyukai sikap Orlando yang tidak sombong," kata seorang sumber beberapa waktu lalu. "Mereka tampak serius dan resmi berpacaran. Katy pun telah menyebut Orlando sebagai kekasihnya." (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.