Sukses

Emma Stone Perankan Kisah Tragis Putri Kennedy yang Dibuang

Emma Stone memerankan putri keluarga Kennedy yang disembunyikan demi kelancaran karier mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone akan kembali ke layar lebar lewat peran dalam sebuah film biografi Rose Marie "Rosemary" Kennedy berjudul Letters From Rosemary.

Dikutip laman Entertainment Weekly, Senin (21/3/2016), film ini adalah sebuah film drama biografi dari kehidupan putri dari klan  Kennedy yang memiliki pengaruh besar dalam percaturan politik Amerika Serikat.

emma stone perankan karakter rosemary kennedy. (Entertaiment Weekly)

Film ini membuka kehidupan seorang Rosemary Kennedy, wanita muda dengan disabilitas, yang keberadaannya ditutupi oleh kedua kakaknya, mantan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dan senator Robert F. Kennedy.

Rosemary Kennedy yang mempunyai perilaku yang berbeda, menjadi ancaman tersendiri bagi kakak-kakaknya yang merupakan orang terpandang di Amerika. Ia dipaksa menjalani lobotomi alias bedah otak, yang berakhir gagal dan membuatnya mengalami keterbelakangan mental. 

Rosemary diasingkan oleh keluarganya, dan merawat dirinya sendirian di sebuah institusi di Wisconsin, Michigan, Amerika. Karena diasingkan oleh keluarga dan tak dirawat dengan baik, ia pun meninggal di tahun 2005.

Emma Stone sengaja tidak memberi komentar mengenai kabar tidak menyenangkan tersebut lantaran ingin menghindari media. Wanita cantik ini tak nyaman kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. (Bintang/EPA)

Film ini rencananya akan ditulis oleh Nick Yarborough, dan akan diproduseri oleh Steve Golin, Doug Wald, dan Richard Arlook. Belum ada kepastian kapan film ini mulai diproduksi, tetapi bisa dipastikan bahwa Emma Stone akan bermain dalam film drama tersebut.

Ini adalah proyek terbaru Emma Stone setelah rampung mengerjakan film Aloha dan Irrational Man. Selain menunggu mulainya proses produksi film ini, ia akan disibukkan dengan promosi beberapa film terbarunya yang akan dirilis di tahun ini, seperti La La Land, dan film biografi Billie Jean King, Battle of the Sexes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.