Sukses

Yubin Wonder Girls Dikabarkan Terlibat Prostitusi Artis

Yubin `Wonder Girls` disebut-sebut terlibat dengan skandal seks. Agensi yang mengasuhnya pun geram.

Liputan6.com, Los Angeles - K-Pop tengah diguncang kabar skandal seks yang menimpa artisnya. Seorang idola dikabarkan terlibat prostitusi yang menghasilkan puluhan ribu USD itu. Diduga idola wanita yang dimaksud adalah Gina Jane Choi atau lebih dikenal dengan G.NA.

Kini, nama Yubin yang terseret dalam kasus skandal seks hingga prostitusi artis. Kabar tak sedap itu muncul dan beredar luas di kalangan netien yang menyebutkan Yubin juga menjadi salah satu penjaja seks komersial dari kalangan artis, diwartakan The Korea Herald, Senin (21/3/2016).

Yubin `Wonder Girls`

Sebuah laporan menyebutkan, Yubin adalah salah satu diantara empat seleb yang menjadi saksi yang tengah diselidiki karena keterlibatannya dalam prostitusi. Namun Hal itu langsung dibantah oleh agensi yang mengasuh Yubin, JYP Entertainment.

JYP Entertainment geram dengan kabar miring tersebut. JYP akan mengambil tindakan dengan mencari pelaku penyebaran fitnah terhadap Yubin, diseret ke pihak berwajib.

"Kami menyatakan rumor itu sama sekali tidak benar. Yubin dan keluarganya sangat kesal dengan kabar ini," ujar wakil dari JYP Entertainment.

Saat ini, JYP Entertainment tengah mengumpulkan semua bukti untuk menyeret pelaku. Kali ini, tak ada ampun karena dianggap pencemaran nama baik.

Yubin saat beraksi menggebuk drum dalam cuplikan video Wonder Girls terbaru.

Yubin bergabung bersama Wonder Girls 2007 silam. Yubin juga dikenal sebagai rapper wanita handal dengan suaranya yang berat tapi seksi, berhasil memenangkan juara dua di acara bakat Unpretty Rapstar.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini